youtube channel

Channels

Jelang Laga Persib Lawan Arema, Bobotoh Persib Sulit Akses Tiket Online

Jelang Laga Persib Lawan Arema, Bobotoh Persib Sulit Akses Tiket Online

Jelang Laga Persib Lawan Arema, Bobotoh Persib Sulit Akses Tiket Online

antvklik.com - Laga perdana Liga 1 yang mempertandingkan Persib lawan Arema disambut antusias bobotoh Persib alias suporter Persib Bandung. Namun banyak bobotoh Persib kesulitan untuk mengakses penjualan tiket online. Kebijakan panitia yang memberlakukan ketentuan 1 member Persib satu tiket pada laga Persib lawan Arema ini, membuat bobotoh Persib kesulitan untuk menyaksikan langsung laga perdana Persib Bandung lawan Arema Indonesia,di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu lusa.

Ratusan bobotoh Persib, yang akan membeli tiket laga Persib kontra Arema Indonesia ,di Liga 1 2017, harus kecewa, lantaran tiket yang awalnya diditribusikan melalui pelayanan manual, tak bisa dibeli.

Panitia penyelenggara mengubah distribusi tiket menjadi online. Menurut Sigit, seorang bobotoh Persib, pelayanan tiket yang dijual melalui online,memang bagus, karena bobotoh Persib makin tertib. “Selain karena harus harus menunjukan kartu member Persib, bobotoh Persib juga dibatasi dengan jatah satu tiket,”katanya. “Namun itu,semua tidak terlayani semua, karena banyak bobotoh yang belum memiliki member Persib, selain itu,juga bobotoh harus memiliki kartu ATM, sebagai alat transaksi onlinenya,”imbuh Sigit.

Hal senada diutarakan bobotoh Persib lainnya, Firman.”Sampai saat ini belum dapat tiket. Padahal saya sudah berupaya, tapi websitenya sulit dibuka. Apalagi harus mendaftarkan jadi member dulu,”kata Firman.

Menunggu Aksi Essien dan Cole

Antusiasme bobotoh Persib memang beralasan. Mereka memang sudah ingin menyaksikan aksi dua bintang dunia yang kini berlaga untuk Persib, Michael Essien dan Carlton Cole. Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman berjanji Menurunkan Michael Essien dan Carlton Cole pada laga Persib lawan Arema, pembuka kompetisi resmi Liga 1.

Menurut pelatih Djajang Nurjaman, kedua pemain yang pernah merumput di Premier League, mulai menunjukkan perkembangan positif. itu jelas terlihat, dari latihan yang dijalani selama ini."Essien dan Cole sudah bisa mengikuti program secara utuh. Jadi, ada progres. ya, salah satu di antara mereka sangat mungkin untuk jadi starter dalam laga Perbib lawan Arema," kata Djanur.

Kedua pemain tersebut sempat tampil pada laga uji coba melawan Bali United belum lama ini. meski tidak tampil selama 90 menit, mereka tetap mendapat pujian dari sang pelatih.

Kedua pemain terus diberikan latihan khusus oleh jajaran pelatih, demi meningkatkan kebugaran jelang laga perdana Liga 1. (Endra Kusumah, Viva.co.id)


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments