youtube channel

Channels

Persib Bandung Berharap Raih Poin Lawan Tuan Rumah Bali United

Persib Bandung Berharap Raih Poin Lawan Tuan Rumah Bali United

Persib Bandung Berharap Raih Poin Lawan Tuan Rumah Bali United

antvklik.com - www.antvklik.com- Persib Bandung, menjadi satu-satunya tim yang belum terkalahkan di Liga 1 2017, dengan catatan 3 kali menang,dan 4 kali seri,kini di pekan 8, Atep Cs berharap bisa melanjutkan catatan tak pernah kalah, bermain di Stadion I Wayan Dipta, Rabu besok, dengan membawa 3 angka. Kekalahan Persib Bandung di laga ujicoba,lawan Bali United,menjadikan Persib Bandung, sedikit ketar-ketir ,mewaspadai kebangkitan anak asuh Widodo Cahyono Putra,yang mulai menemukan karakter bentuknya.

Kondisi ini,tentunya membuat Atep Cs berusaha meraih poin maksimal, dan berharap bisa mempertahankan rekor tak terkalahkan. Seperti yang diutarakan Atep, Bali United bukanlah lawan yang bisa dianggap enteng, apalagi bermain di kandangnya, Stadion I Wayan Dipta, Bali sulit dikalahkan.

Dalam pertemuan terakhirnya, Persib Bandung menyerah 0-1, ‎kemudian dalam laga uji coba sebelum Liga 1,Persib Bandung juga dibuat menyerah 1-2. Dua kali kekalahan berturut-turut wajib diakhiri, ‎meski dalam kondisi puasa ,dan bermain pada malam hari, namun Persib Bandung yakin bisa melalui pertandingan dengan hasil memuaskan.

Hal senada diutarakan Dedi Kusnandar. Menurutnya, sejak ditangani Widodo Cahyono Putro, grafik permainan Bali United meningkat,namun itu,tidak menjadikan ia harus pesimis,dengan meraih tiga poin.

Lawan Bali United,Persib Bandung hanya membawa 21 pemainnya,sedangkan lima sisanya seperti Carlton Cole,Jajang Sukmara,Puja Abdillah,Agung Mulyadi dan Iman Arief Fadilah,harus di tinggal di Bandung.

Djajang Realistis

Performa skuad berjulukan Serdadu Tridatu memang sedang meningkat. Hingga pekan ke-8 Liga 1, I Gede Sukadana dan kawan-kawan memang kalah 3 kali, 2 diantaranya di awal musim. Masuknya pelatih baru Widodo Cahyono Putro membuat permainan Irvan Bachdim dan rekan setimnya lebih bersemangat. "Bali sekarang menunjukan kemajuan dibanding awal kompetisi. Jadi ini lawatan yang cukup berat tapi kita berusaha meraih poin," ujar Djadjang di Bandung, Senin, 29 Mei 2017.

Djajang realistis, apalagi Bali United diperkuat lima mantan pemain Persib Bandung. Mereka adalah Marcos Flores, Taufiq, Yandi Sofyan, Dias Angga Putra, dan Abdul Rahman. "Semua tim tidak bisa dianggap sebelah mata. Gresik United bisa menahan PSM Makassar, PS TNI jadi kekuatan yang harus diperhitungkan, apalagi Bali meski mereka kurang bagus di awal," kata Djadjang.

Demikian Endra Kusumah melaporkan dari Bandung.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments