youtube channel

Channels

Ini Pernyataan Trump di Twitter Tentang Kecelakaan Kereta Amtrak

Ini Pernyataan Trump di Twitter Tentang Kecelakaan Kereta Amtrak

Ini Pernyataan Trump di Twitter Tentang Kecelakaan Kereta Amtrak

antvklik.com - - Presiden AS Donald Trump mengatakan kecelakaan kereta Amtrak tersebut menunjukkan perlunya tindakan cepat terkait infrastruktur, dan ia tidak mau menunggu lama. Menurutnya, 7 triliun dolar AS telah dihabiskan pemerintah di Timur Tengah, sementara jalan, jembatan, pipa, dan jalur kereta tidak tertangani dengan baik.

Trump dalam twitternya mengatakan, Senin 18 Desember 2017 : “Kereta kecelakaan yang baru saja terjadi di Dupont, WA menunjukkan, sebelumnya, kenapa kami akan menyampaikan infrastruktur rencana harus disetujui secepatnya? 7 Triliun dolar yang dihabiskan di Timur Tengah saat kita membuat jalan, jembatan, terowongan, kereta api , dan banyak lagi, runtuh! Dalam waktu singkat!”

Faktanya, Dari apa yang diketahui, tidak sepenuhnya jelas kedatangannya infrastruktur rencana yang relevan. Kecelakaan itu tidak terjadi pada saat kereta api tergelincir, tapi lebih pada satu bagian dari trek rel yang baru saja ditingkatkan kecepatan .

Jalur kereta yang menjadi lokasi tergelincirnya kereta penumpang Amtrak biasanya hanya digunakan untuk kereta barang. Kemudian ditingkatkan untuk dapat mengangkut penumpang. Dalam siaran pers, manajemen Amtrak menyatakan operasional jalur kereta untuk penumpang itu memungkinkan adanya dua perjalanan pulang, pergi setiap hari, antara Seattle dan Portland.

Pihak berwenang awalnya meragukan setiap perawatan masalah yang bertanggung jawab karena peregangan adalah baru.

Demikian Laporan Reuters, dari Washington.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments