youtube channel

Channels

Pernikahan Messi, Tak Undang Pique

Pernikahan Messi, Tak Undang Pique

Pernikahan Messi, Tak Undang Pique

antvklik.com - - Pernikahan Messi Juni mendatang di Argentina, Gerard Pique tidak diundang. Padahal Lionel Messi dan Pique merupakan kawan baik. Messi adalah ujung tombak di lini serang Los Blaugrana, sementara Pique merupakan palang pintu tangguh di barisan pertahanan Barcelona. Di luar lapangan, hubungan Messi dan Pique juga terbilang harmonis. Tidak pernah ada kabar tidak sedap tentang hubungan keduanya.

Pernikahan Messi, Tak Undang Pique (Instagram Lionel Messi)

Dilansir dari dailymail.co.uk, buruknya hubungan tunangan Messi, Antonella Roccuzzo dengan kekasih Pique, Shakira, menjadi alasan kuat tidak diundangnya Pique ke pesta pernikahan Messi. Roccuzzo sendiri merupakan sahabat dari mantan pacar Pique, Nuria Tomas.

Buruknya hubungan Roccuzzo dengan Pique-Shakira, dimulai sejak ajang Piala Dunia 2010 lalu. Pique yang kala itu masih berpacaran dengan Tomas, dikabarkan mulai mencari perhatian Shakira. Bintang pop asal Kolombia ini sendiri merupakan penyanyi dari lagu tema Piala Dunia 2010 Afrika Selatan, yang berjudung ‘Waka Waka’. Saat itu, Pique merupakan salah satu pesepakbola yang terlibat dalam pembuatan video klip lagu ‘Waka Waka’.

Tidak suka dengan cara Pique memulai hubungannya dengan Shakira saat masih berstatus pacar dari sahabatnya, sekaligus asas kesetiakawanan dengan Tomas, membuat Roccuzzo akhirnya membatasi diri dari pergaulan dengan Pique dan Shakira. Sampai-sampai Messi pun dilarang untuk mengundang pasangan ini ke pernikahan mereka.

Rencana pernikahan Messi dan Roccuzzo memang tidak pernah diumumkan secara langsung oleh keduanya. Namun, menurut seorang jurnalis asal Argentina, sebuah gereja sudah dipesan untuk resepsi pernikahan Messi. Rumah keluarga Messi di kawasan Arroyo Seco, Argentina, juga sudah disiapkan untuk pemberkatan pernikahan Messi dan Roccuzzo.

Kisah cinta Messi dan Roccuzzo sendiri sudah berlangsung cukup lama. Saling mengenal sejak berusia 9 tahun, Messi kerap mengirimkan surat cinta kepada Roccuzzo saat mnenginjak usia remaja. Messi dan Roccuzzo akhirnya baru resmi berpacaran pada tahun 2008 lalu, dan hingga saat ini Messi dan Roccuzzo sudah dikaruniai dua orang anak, Thiago (4 tahun) dan Matteo (1 tahun).

Ocvytria Dwi A (Dari berbagai sumber)


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments