youtube channel

Channels

Perjalanan Panjang Jupe Melawan Penyakit yang Dideritanya

Perjalanan Panjang Jupe Melawan Penyakit yang Dideritanya

Perjalanan Panjang Jupe Melawan Penyakit yang Dideritanya

antvklik.com - www.antvklik.com - Dunia hiburan tanah air kembali kehilangan sosok seorang entertainer sejati. Julia Perez atau Yuli Rachmawati telah meninggalkan kita untuk selamanya. Artis multi talenta Julia Perez yang akrab disapa Jupe menghembuskan nafas terakhir dalam usai 36 tahun di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat. Jupe meninggalkan kamar jenazah sekitar pukul 11.50 WIB. Tak hanya keluarga, beberapa sahabatnya pun turut mengiringi jenazah Jupe di mobil ambulance. Para sahabat dekat Jupe seperti Luna Maya, Ruben Onsu, dan Zaskia Gotik tampak menghantarkan jenazah Julia Perez menggunakan mobil ambulance.

jupe meninggal

Sekitar empat bulan mendapat perawatan di rumah sakit, Jupe akhir meninggal dunia pada Sabtu (10/6). Teman dan sahabat berdatangan di rumah sakit tempatnya di rawat. Menurut rencana hari ini juga dimakamkan di TPU Pondok Rangon, Jakarta Timur. Setelah disemayamkan di rumahnya di Rafless Hills, Jupe akan dikebumikan di TPU Pondok Rangon, Jakarta Timur.

Kabar meninggalnya Julia Perez cukup mengejutkan. Beberapa kali dikatakan meninggal dunia, Jupe nyatanya tetap bertahan sekitar 4 bulan melawan kanker serviks stadium 4 yang dideritanya. Namun, perjuangan Jupe akhirnya selesai juga, Jupe meninggal pada Sabtu (10/6)pukul 11.12 WIB, di RS Cptomangunkusumo, Jakarta Pusat.

jupe meninggal 2

Sebelum meninggal dunia, Jupe sempat menjalani operasi. Sebelumnya Jupe juga sempat mengalami kekurangan darah A+ pada April 2017 lalu.

Pada pertengahan April 2017, Jupe dikabarkan kritis. Mendengar kabar itu para artis mengunjungi Jupe di RSCM, termasuk mantannya Gaston Castano. Saat itu Jupe sempat menjalani cuci darah.

Akhirnya Jupe yang lahir di Jakarta 15 Juli 1980 ini meninggal dunia akibat kanker serviks stadium empat yang dideritanya. Penyakit kanker ganas ini telah diderita oleh Jupe sejak September 2014. Untuk berobat ia pun harus bolak-balik berobat ke sebuah rumah sakit di Singapura. Karena mahalnya biaya berobat itu, Jupe akhirnya sempat menjual rumah mewah dan mobil miliknya. Sungguh suatu perjuangan yang cukup panjang dan melelahkan bagi Jupe yang tetap berusaha berjuang untuk hidup, namun Allah SWT berkehendak lain. Selamat jalan Jupe!

Laporan Yustinus Bagus dan Diana Kharisma dari Jakarta.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments