youtube channel

Channels

Ini Perempuan Misterius yang Bawa Ransel Mencurigakan ke Arah Aparat

Ini Perempuan Misterius yang Bawa Ransel Mencurigakan ke Arah Aparat

Perempuan misterius pembawa ransel mencurigakan di Bawaslu

Ada momen mencekam saat situasi keamanan seputar gedung Bawaslu sudah berhasil dikendalikan. Seorang perempuan membawa ransel mencurigakan mendekati barikade aparat. Perempuan misterius ini akhirnya dapat ditangkap aparat. Lalu apa isi tas ranselnya?

antvklik.com - - Tim Gegana Polda Metro Jaya dikerahkan ke kawasan Gedung Bawaslu, Jalan MH Thamrin Jakarta Pusat Selasa (23/5/2019) malam. Ternyata penyebabnya gara-gara seorang perempuan yang membawa ransel mencurigakan mendekati barikade aparat.

Perempuan berpakaian serba hitam ini datang dari arah Patung Kuda ke arah aparat. Melihat kondisi demikian, aparat berupaya memperingatkan perempuan ini agar tak mendekat. Suasana di lokasi langsung berubah menjadi mencekam.

Setelah dihalau dengan gas air mata, perempuan misterius ini akhirnya berhasil ditangkap aparat. Tas ransel yang dibawa langsung diamankan ke lokasi steril guna mengantisipasi kemungkinan ada bom atau bahan peledak didalamnya.

Ternyata saat dibuka, dalam tas ada sebuah benda berbentuk tabung dari besi berukuran 10 cm. Tim Gegana Polda Metro Jaya langsung memeriksa benda itu. Belum diketahui identitas perempuan itu dan apa maksudnya tiba-tiba muncul di tengah kerusuhan, mendekati barikade aparat.

Ini video perempuan yang bawa ransel mencurigakan:

Peliput: Andre Yanus-Jakarta


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments