youtube channel

Channels

Penumpang Pesawat Tak Mau Refund Tiket dengan Potongan 10 Persen

Penumpang Pesawat Tak Mau Refund Tiket dengan Potongan 10 Persen

Penumpang bertahan di Bandara Juwata, Tarakan, Kalimantan Utara (Foto: ANTV/M.Tahir)

Akibat kabut asap yang semakin parah, ratusan penumpang pada Minggu sore (15/9/2019) hingga malam masih tertahan di Bandara Udara Internasional Juwata, Tarakan.

antvklik.com - Semakin pekatnya kabut asap yang terjadi di wilayah Kalimantan, membuat Bandara Udara Internasional Juwata, Tarakan, Kalimantan Utara pada Minggu (15/9/2019) tidak dapat melayani penerbangan dari Tarakan ke berbagai tujuan di Kalimantan, Sulawesi dan Jawa.

Sejumlah penumpang pun ada yang diminta untuk membatalkan tiketnya dengan pengembalian uang(refund), pasalnya masih banyak penumpang yang telah menunggu sejak kemarin belum juga bisa berangkat.

Namun yang dikeluhkan penumpang jika tiketnya dibatalkan, maka akan dikenakan biaya 10 persen tergantung maskapainya.

“ Kita harus sepakat dulu lah, kami tidak mau dibatalkan dengan pengembalian tiket, kemudian dipotong 10 persen. Kita sudah rugi, kan bukan kesalahan ita juga bukan kesalahan maskapai, “ ujar calon penumpang, Agus Riyanto.

Sebagaian besar penumpang tetap bertahan tidak mau tiketnya direfund, mereka akan tetap menunggu hingga pesawat bisa terbang dan mendarat kembali di Tarakan.

Hingga Minggu malam, belum ada maskapai yang berhasil mendarat di Tarakan. Para penumpang berharap kabut asap segera hilang hingga aktivitas bandara kembali normal.

Muhammmad Tahir |Tarakan, Kalimantan Utara


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments