youtube channel

Channels

Pengunjung Mal Berebut Selfie Bareng Jokowi

Pengunjung Mal Berebut Selfie Bareng Jokowi

Pengunjung Mal berebut selfi bareng Jokowi

Pengunjung Mal Jayapura dikejutkan dengan kehadiran Presiden Jokowi pada Rabu (11/4/2018) malam. Sontak , puluhan pengunjung mal berusaha menghampiri Jokowi. Sebagian pegunjung yang beruntung bisa mendekat langsung berselfie bareng dengan bekas Walikota Solo tersebut.

Seperti dilaporkan setgab.go.id, Presiden datang ke Mal Jayapura didampingi Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono, Presiden tiba di pusat perbelanjaan yang berada di jantung Kota Jayapura, tepatnya di Jalan Sam Ratulangi, Kelurahan Bhayangkara, Kecamatan Jayapura Utara, sekitar pukul 21.05 WIT.

Presiden berkunjung ke mal hanya selama 20 menit. waktunya banyak tersita melayani foto dan bersalaman dan menyapa warga. Jokowi sempat berhenti sejenak di sebuah toko sepatui yang memasang fotonya. Ternyata foto tersebut diambil saat Jokowi saat sedang membeli sepatu di toko yang sama di kota lain.

Dalam setiap kunjungan kerjanya di berbagai daerah , Jokowi memang tak segan menyapa warga bahkan menyempatkan diri untuk diajak selfi oleh warga. Banyak warga yang ingin sekadar bersalaman, melihat dari dekat dan memotretnya dengan Telepon Genggam. Saat bermotor di Sukabumi, seorang warga bertelanjang dada nekat mengejar Jokowi. Dan fotonya pun viral di media sosial.

Namun, ada juga warga yang ingin mengadukan masalahnya secara langsung kepada Jokowi karena telah putus asa melapor kepada aparat atau birokrat. Saat Jokowi bagi-bagi sertifikat di Serang, Sutarman berusaha mengadukan giriknya yang digelapkan kelurahan Lengkong Gudang , Serpong.

Namun, upayanya gagal. Aspirasinya hanya ditanggapi polisi yang mengaku Wakapolda Banten. berita selengkapnya bisa baca di sini : Girik Digelapkan Lurah, Warga ingin Lapor Jokowi


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments