youtube channel

Channels

Ditangkap Polisi, Pengedar Sabu Nekat Menabrakkan Diri Ke Truk Hingga Tewas

Ditangkap Polisi, Pengedar Sabu Nekat Menabrakkan Diri Ke Truk Hingga Tewas

Kabag Bin Ops Ditres Narkoba Polda Jawa Timur AKBP Samsul Makali (23/7)

Tertangkap basah membawa sabu seberat 11,5 kg, seorang pengedar sabu jaringan internasional Malaysia nekat melarikan diri saat digiring ke markas polisi, dan menabrakkan dirinya ke truk yang sedang melintas, hingga tewas.

antvklik.com - - Peristiwa bermula ketika polisi menangkap pengedar narkoba berinisial PT di kawasan Kalideres, Jakarta Barat pada 3 Juli 2019 lalu. Setelah ditangkap, pelaku akan dibawa ke Mapolda Jawa Timur. Polisi membawa pelaku ke Jawa Timur melalui jalur darat. Di perjalanan, pelaku sempat minta izin kepada petugas untuk ke toilet di rest area jalan tol kawasan Bekasi. Meski dalam pengawalan, pelaku kemudian nekat melarikan diri dengan memanjat pagar rest area, dan menabrakkan dirinya ke sebuah truk yang sedang melintas dengan kecepatan tinggi, hingga korban terpental sekitar 10 meter.

"Kita kemudian bawa tersangka ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan pertolongan medis, korban tewas setelah mendapat perawatan di rumah sakit. Dengan begitu, kasus narkoba yang menjerat pelaku dihentikan,” ujar Kabag Bin Ops Ditres Narkoba Polda Jawa Timur AKBP Samsul Makali.

Sebelumnya, tersangka PT yang sudah diikuti oleh polisi, meloloskan narkoba jenis sabu dari Malaysia tersebut melalui jalur Kalimantan yang dikemas dalam 15 kaleng cat. Tersangka akhirnya ditangkap saat menurunkan kaleng cat berisi sabu di sebuah rumah di kawasan Kalideres, Jakarta Barat.

| Shandi March | Surabaya | Jawa Timur |


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments