youtube channel

Channels

Pengalaman Magang di News ANTV

Pengalaman Magang di News ANTV

Pengalaman Magang di News ANTV

antvklik.com - - Hari ini Selasa, 11 Januari 2018, tepat 4 bulan saya selesai menjalankan program magang di ANTV. Pengalaman yang tak terlupakan membuat saya merasa nyaman dan menemukan dunia baru ketika berada di Divisi News. Perasaan senang, haru, takut, malu menemani saya selama 4 bulan di ANTV.

Saya merasa senang bertemu dengan teman-teman baru dari dari Perguruan Tinggi yang berbeda-beda, karena selain menambah jalur pertemanan, bertukar pemikiran, mengajarkan hal-hal baru, mereka juga membuat hari-hari saya berkesan dan selalu ramai setiap harinya. Begitu juga dengan pembimbing magang, reporter, karyawan, eksecutive producer, assistant producer, dan tim digital yang tidak hentinya memberikan ilmu baru untuk saya, membimbing hal-hal yang tidak saya dapatkan di kampus, mengenalkan hal yang saya tidak tahu menjadi tahu, sabar dalam kekurangan saya selama saya berada di News. Hanya di ANTV saya merasakan seperti keluarga sendiri, karena selalu ada kebersamaan, keseruan, dan selalu merangkul satu sama lain setiap harinya.

Di ANTV ada meja ajaib, meja bundar berada di tengah-tengah ruangan divisi news. Mengapa saya menyebutnya meja ajaib? Karena jika ada makanan di meja ini, makanan bisa habis dalam sekejab. Disini lah saya menemukan kebersamaan dan keluarga baru.

Divisi News akan selalu saya ingat dan menjadi kenangan saya karena banyak hal yang tentunya tidak akan pernah bisa saya lupakan. Rasa terima kasih juga saya ucapkan kepada Divisi News dan ANTV karena telah mempercayai dan mengizinkan saya untuk menjadi mahasiswa magang selama 4 bulan lamanya. Semoga ilmu-ilmu yang diberikan, bisa membuat saya untuk lebih maju lagi, dan saya doakan semoga ANTV maju dan sukses selalu.


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments