youtube channel

Channels

Inilah Pengakuan Pembobol Minimarket di Palembang yang Aksinya Terekam CCTV

Inilah Pengakuan Pembobol Minimarket di Palembang yang Aksinya Terekam CCTV

Begini pengakuan pembobol minimarket di Palembang

Sempat terekam kamera pengawas atau CCTV, dua pembobol minimarket di Palembang Sumatera Selatan, berhasil diringkus polisi. Seorang pelaku mengaku uang hasil kejahatan digunakan untuk ini...

antvklik.com - - Rekaman kamera pemantau atau CCTV minimarket Indomaret di Jalan Mayor Zen Palembang, Sumatera Selatan pada hari Jumat (10/5/2019) jadi petunjuk penting polisi dalam memburu pelaku. Dalam rekaman video, salah satu pelaku masuk ke dalam minimarket dengan cara menjebol ventilasi udara.

Beberapa barang disikat dua pelaku, termasuk puluhan bungkus rokok berbagai merek. Pelaku juga mencoba membobol brankas namun tak berhasil. Total barang yang dijarah pelaku mencapai senilai Rp12.9 juta.

Berbekal rekaman CCTV, polisi berhasil meringkus dua pelaku. Salah satu pelaku terpaksa ditembak kakinya karena mencoba kabur saat akan ditangkap. Polisi juga menyita puluhan bungkus rokok dan alat yang digunakan untuk membobol minimarket.

Dalam pemeriksaan barulah terungkap, digunakan untuk apa saja uang hasil penjualan barang-barang curian dari minimarket. Seorang pelaku mengaku uangnya digunakan untuk biaya nikah usai Lebaran nanti. Sedangkan seorang pelaku lainnya mengaku mendapat bagian sejumlah uang dan sebuah HP.

Guna pemeriksaan lanjutan, kedua tersangka masih mendekam di sel tahanan Polresta Palembang. Mereka akan dijerat Pasal 363 KUHP tentang pencurian dengan ancaman hukuman 5 tahun penjara.

Peliput: Pebriansyah-Palembang, Sumatera Selatan


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments