youtube channel

Channels

Maling Berjaket Ojek Online Terekam CCTV Mengondol Ratusan Pakaian

Maling Berjaket Ojek Online Terekam CCTV Mengondol Ratusan Pakaian

Maling Berjaket Ojek Online Gondol Ratusan Pakaian Terekam CCTV

Dua pelaku pencurian satu diantaranya mengenakan jaket ojek online yang membobol salah satu toko pakaian di Jalan Kl Yos Sudarso, Medan, Sumatera Utara, terekam CCTV, yang dalam akasinya, pelaku berhasil membawa kabur ratusan potong pakaian dari dalam toko.

antvklik.com - - Aksi pencurian pakaian di sebuah toko Jalan Kl Yos Sudarso, Medan, Sumatera Utara yang dilakukan oleh dua orang, satu diantaranya mengenakan jaket ojek online, terekam kamera CCTV yang dipasang pemilik toko di luar dan dalam toko.

Terlihat dari video tersebut, kedua pelaku datang dengan mengenderai satu unit sepeda motor, kemudian masuk ke halaman toko yang menjual pakaian, setelah sebelumnya sempat merusak gembok pagar toko tersebut.

Salah seorang pelaku yang mengenakan jaket ojek online membantu rekannya untuk membuka pintu toko dengan menggunakan linggis.

Saat didalam toko, kedua pelaku mengambil ratusan potong pakaian yang dipajang dan membawa kabur barang hasil curian tersebut .

Setelah 30 menit pergi meninggalkan toko, pelaku sempat kembali lagi untuk mengambil sisa barang yang tercecer di halaman toko.

“Aksi pencurian tersebut terjadi hari sabtu (15/6/19) sekitar pukul 04.00 wib setelah berhasil membuka gembok pintu gerbang pelaku sempat pergi mengambil linggis dan 20 menit kemudian datang lagi ke toko, ada ratusan potong pakaian yang berhasil digondol maling dan mengalami kerugian mencapai ratusan juta rupiah” jelas Andika Kusumo, pemilik toko pakaian.

Video aksi pencurian yang melibatkan seorang pelaku mengenakan jaket ojek online ini sempat viral di media sosial dalam tiga hari belakangan ini.

Peristiwa itu pun telah dilaporkan oleh korban ke Kepolisian Sektor Medan Barat untuk diproses.

Hingga kini Polisi masih memeriksa sejumlah saksi dan mengumpulkan barang bukti untuk mencari pelaku pencurian.

| Joko Irawan | Medan | Sumatera Utara |


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments