youtube channel

Channels

Ancam Sebar Video Bugil, Pemuda Pengangguran Perkosa Gadis ABG

Ancam Sebar Video Bugil, Pemuda Pengangguran Perkosa Gadis ABG

Pemuda pengangguran perkosa gadis ABG di Sleman Yogyakarta

Seorang pemuda pengangguran memerkosa seorang gadis ABG di Sleman Yogyakarta. Modusnya, pelaku mengancam akan menyebarkan foto dan video bugil korban ke media sosial.

- Aparat Kepolisian Sektor Ngaglik Sleman Yogyakarta menangkap Na (23 tahun) karena memerkosa AR (16 tahun), warga Magelang Jawa Tengah.

antvklik.com - Kejadian berawal saat korban dan pelaku kenal lewat media sosial dan melakukan video call. Dalam video call, pelaku merayu korban menanggalkan pakaiannya. Korban yang terperdaya akhirnya menuruti kemauan pelaku. Namun ternyata, pelaku malah merekam video itu.

Pelaku dan korban kemudian bertemu di sebuah rumah kosong di Sleman Yogyakarta. Disana pelaku mengancam korban untuk berhubungan intim. Jika menolak, video dan foto bugil korban akan disebar ke media sosial dan orangtua korban.

Menurut polisi, pelaku memerkosa korban sebanyak dua kali di tempat dan hari yang sama. Setelah kejadian itu, pelaku terus mengancam korban. Merasa tak tahan lagi, kasus ini akhirnya dilaporkan ke polisi hingga akhirnya pelaku segera diringkus.

Polisi juga menyita jaket dan telepon genggam pelaku yang digunakan untuk video call. Pelaku akan dijerat pasal 35 Undang-undang Pornografi dengan ancaman hukuman 12 tahun penjara

Peliput: Andri Prasetiyo-Sleman Yogyakarta


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments