youtube channel

Channels

Pemeran Video Syur PNS Ditangkap, Ternyata Keduanya Pasangan Selingkuh

Pemeran Video Syur PNS Ditangkap, Ternyata Keduanya Pasangan Selingkuh

Polisi tunjukkan barang bukti video syur PNS (ANTV/Jhon Hendra)

Setelah video syur PNS jadi viral di dunia maya, polisi akhirnya dapat menangkap pelakunya. Ternyata keduanya adalah tenaga honorer di Purwakarta, Jawa Barat dan jadi pasangan selingkuh.

antvklik.com - Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Jawa Barat berhasil menangkap perekam video syur berseragam PNS yang viral di dunia maya. Si perekam, berinisial RI dan wanita yang ada di video itu berinisial RJ, merupakan tenaga honorer di salah satu sekolah swasta di Purwakarta.

Ternyata baik RI dan RJ sudah berkeluarga dan mereka adalah pasangan selingkuh. Hubungan gelap ini sudah terjalin selama setahun.

Polisi telah menetapkan RI sebagai tersangka. Sedangkan RJ berstatus sebagai saksi. RI mengaku, adegan syur itu ia rekam di dalam mobil yang parkir di salah satu minimarket di Purwakarta pada Juli lalu.

Tersangka mengaku cemburu dan sakit hati terhadap RJ hingga akhirnya menyebarkan video syur itu di dua akun media sosial pada 14 September 2019.

Selain menangkap tersangka, polisi juga menyita baju seragam PNS dan pakaian dalam RJ sebagai barang bukti.

Polisi akan menjerat tersangka dengan Undang-undang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE). Jika terbukti bersalah, tersangka diancam hukuman enam tahun penjara dan denda Rp2 miliar.

Jhon Hendra I Bandung, Jawa Barat


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments