youtube channel

Channels

Pemenang Kompetisi Video Klip Lipsync Serial India Siap Berangkat ke India

Pemenang Kompetisi Video Klip Lipsync Serial India Siap Berangkat ke India

Pemenang Kompetisi Video Klip Lipsync Serial India Siap Berangkat ke India

antvklik.com - - Kabar gembira untuk tiga pemenang kompetisi Video Klip Lipsync Serial India yang diadakan oleh pihak ANTV sudah diumumkan. Tiga pemenangnya adalah Andhara Anggra Simanjuntak, Putri Kharisma Alam, dan Sahyu Rehana Vanzaky.

Sesuai dengan janji ANTV, pemenang akan terbang ke India. Mereka akan melakukan tur keliling India.
Selain itu, pemenang juga akan mengunjungi lokasi syuting Lonceng Cinta. Dan tentu saja, akan berjumpa dengan artis-artis serial India yang ditayangkan di ANTV.

Melalui foto yang di unggah oleh akun instagram resmi @antv_official, para pemenang kontes video lipsync bersiap untuk berangkat ke India. Merekapun sudah tidak sabar untuk bertemu dengan artis favoritnya di India.

Tidak hanya itu, Sahyu Rehana Vanzaky salah satu pemenang dari kontes video klip lipsync ini juga mengungkapkan rasa bahagianya melalui video yang diunggah oleh akun instagram miliknya @sahyuvanzaky.

“Hallo semua kita sekarang sudah di bandara soekarno hatta nanti kita ketemu di India ya di Mumbai," ucap Sahyu pemenang dari video klip lipsinc.

Sementara itu, banyak juga dukungan dari para penggemar serial drama India yang memberikan dukungan kepada tiga pemenang itu.

“Have a save flight mbak, titip salam buat yang di India," tutur pemilik akun instagram @nellabolly_jjs.

”Aduh bahagianya bisa ke india gratis. Next time hadiahnya syuting bareng nagin dong atau i-ktp juga gpp, hati hati dijalan ya mba, selamat sampai tujuan," tutur pemilik akun @alraismahadikar.

“Selamat ya mba atas kemenangannya, hati hati dijalan, selamat sampai tujuan, salam buat artis India yang ada disana ya mba, aku ngefans banget sama artis India di ANTV"tutur pemilik akun instagram @miminasprincess.

Sekedar diketahui, tiga pemenang ini berkompetisi , dengan cara membuat video klip lipsync dari serial-serial India yang ada di ANTV dengan berdurasi 60 detik lalu upload ke Instagram ANTV. Berkat ide yang kreatif dan kepedean yang luar biasa, 3 perempuan ini pun dinyatakan menjadi pemenang.

Saat ini pun mereka sudah terbang ke India, dan rencananya mereka tidak hanya berkeliling ke India saja, mereka juga mendapatkan kesempatan untuk bertemu dengan artis-artis India idola mereka. (MN)


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments