youtube channel

Channels

Pembunuhan Sadis Medan, Kunjungan dan Doa Untuk Kinara

Pembunuhan Sadis Medan, Kunjungan dan Doa Untuk Kinara

Pembunuhan Sadis Medan, Kunjungan dan Doa Untuk Kinara

antvklik.com - - Kinara, bocah empat tahun satu-satunya yang selamat dalam perampokan disertai pembunuhan sadis yang dilakukan Komplotan Andi Lala berangsur pulih. Usai menjalani operasi di RSU H Adam Malik beberapa waktu lalu, anak bungsu dari tiga bersaudara itu sudah bisa berbicara normal dan tertawa. Hari ini Kinara dikunjungi Tim Khusus Polda Sumatera Utara yang menangkap Andi Lala pelaku perampokan yang disertai pembunuhan sadis terhadap keluarga Kinara. Lima orang keluarga Kinara tewas dalam perampokan dan pembunuhan sadis tersebut.

Pasca menjalani operasi, Kinara yang sebelumnya dirawat di RSU H Adam Malik, diserahkan kepada tim medis RS Bhayangkara untuk menjalani perawatan lanjutan dan pemulihan. Hari ini Kinara yang dijaga tim medis dan keluarganya dikejutkan dengan kedatangan rombongan polisi yang dipimpin Direktur Kriminal umum polda sumatera utara Kombes Polisi Nurfallah. Puluhan personil Polri yang tergabung dalam timsus pengungkapan dan penangkap komplotan pembunuhan sadis Andi Lala datang untuk mengunjungi Kinara. Suasana haru mewarnai kunjungan tersebut.

Kinara yang sudah berangsur angsur pulih awalnya terkejut dan tampak diam sepertinya menunjukkan ekspresi trauma takut. Namun suasana ketegangan Kinara kemudian mencair, ketika rompongan polisi tersebut mengajaknya bercanda. Kirana pun kian akrab mengobrol dan bercanda dengan polisi-polisi yang menjenguknya.

Direktur Kriminal Umum Polda Sumatera Utara,Kombes Pol Nurfallah usai menjenguk Kinara mengatakan, kunjungan tersebut merupakan bagian dari ungkapan kegembiraan seluruh anggota tim yang dipimpinnya. “Seluruh personil yang bekerja keras dan terlibat dalam pengungkapan kasus dan penangkapan komplotan Andi Lala sengaja mendatangi keluarga dan khususnya menjenguk Kinara, kedatangan ini sebagai wujud kepuasan dari kerja keras mereka untuk menjawab harapan dan doa keluarga korban khususnya Kinara,”Kombes Pol Nurfallah.

Pelarian Andi Lala (35), pelaku pembunuhan sekeluarga di Medan, berakhir akhir pekan lalu. Pria sadis ini ditangkap di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau.Penangkapan ini dilakukan oleh tim gabungan Polda Riau, Polda Sumatera Utara, dan Polres Indragiri Hulu (Inhu). Lokasi penangkapan berada di Jl Lintas Rengat-Tembilahan, Desa Pekan Tua, Kecamatan Kempes, Inhil. Yoga Syahputra Medan Sumatera Utara


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments