youtube channel

Channels

Pembunuh PNS BNN Cantik, Dibawa ke Jakarta

Pembunuh PNS BNN Cantik, Dibawa ke Jakarta

Pembunuh PNS BNN Cantik, Dibawa ke Jakarta

antvklik.com - Petugas Polda Kepri, BNN dan Polda Jabar akhirnya membekuk pelaku pembunuh Indria Kameswari, pegawai negeri sipil yang ditugaskan di BNN Lido, yang ditemukan tewas pada Hari Raya Iedul Adha, 1 September lalu. Pelaku yang ternyata adalah suami korban sendiri, ditangkap di kawasan Kepulauan Riau, tadi malam.

Kepala Bagian Humas BNN Kombes Pol Sulistriandiatmoko mengatakan, pelaku penembakan terhadap istri sendiri itu adalah suami korban, Abdul Malik Azis.

Penangkapan terhadap tersangka dilakukan, setelah penyidik BNN dan Polres Bogor, mendapatkan informasi bahwa pelaku berada di kawasan Kepulauan Riau. “Bekerjasama dengan Polda Kepulauan Riau, BNN akhirnya menangkap Abdul Malik Azis, pada Minggu malam. Sementara , untuk motif pembunuhan sendiri , BNN masih melakukan pemeriksaan intensif terhadap tersangka ,”katanya.

Rencananya, tersangka Abdul Malik Azis hari ini akan dibawa ke kantor Badan Narkotika Nasional di Cawang Jakarta Timur, untuk diperiksa, sebelum diserahkan ke Polres Bogor.

Seperti dilaporkan sebelumnya, Indria Kameswari ditemukan tewas di rumah kontrakannya di Perumahan River Valey, Cijeruk, Kabupaten Bogor, Jumat (1/9/2017) di Perumahan River Valley, RT 01/RW 08, Desa Palasari, Kecamatan Cijeruk, Kabupaten Bogor.

Sesaat sebelum kejadian, terjadi pertengkaran antara suami-istri tersebut. Putrinya yang berusia 4 tahun melaporkan kejadian penembakan ibundanya kepada tetangga.”Mama meninggal ditembak Abi,” kata gadis cilik itu pada Hengky tetangganya.

Pada saat kejadian, kompleks perumahan tersebut sedang sepi karena warga sedang shalat Iedul Adha. Bersama satuan petugas pengamanan perumahan, Hengky mendatangi rumah korban, dan mendapati Indria tergeletak bersimbah darah. Korban sudah berpakaian rapi. Diduga Indria akan menunaikan ibadah Shalat Ied.

Demikian laporan Simon Tobing dari Jakarta


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments