youtube channel

Channels

Pembuang Mayat Dalam Karung Pandeglang Ditangkap

Pembuang Mayat Dalam Karung Pandeglang Ditangkap

Mayat dalam karung ditemukan di Sungai Ciseukeut, Pandeglang, Banten. (Foto: dok. Polres Pandeglang)

Satreskrim Polres Pandeglang dan Direktorat Kriminal Umum Polda Banten, menangkap dua orang yang diduga pelaku pembuang mayat dalam karung, di pesisir pantai Pandeglang, Banten.

antvklik.com - - Masyarakat Pandeglang belum lama ini dihebohkan dengan penemuan dua mayat dalam karing. Mayat pertama di temukan warga di Pantai Karibea, Desa Tegal Papak, Kecamatan Pagelaran, dan mayat kedua, ditemukan di Sungai Cisekeut, Desa Mekarsari, Kecamatan Panimbang, Pandeglang.

Kapolres Pandeglang AKBP Indra Lutrianto Amstono mengatakan, dari proses penyelidikan yang dilakukan selama lima hari, akhirnya komplotan pembunuh yang membuang kedua mayat di wilayah Kecamatan Panimbang dan di Kecamatan Pagelaran, bisa ditangkap.

Pelaku yang berinisial B dan S, sehari-harinya sebagai nakhoda dan anak buah kapal, dan ditangkap di dua tempat berbeda, B di tangkap di kawasan Merak, Banten, sedangkan S ditangkap di kawasan Tanjung Priok , Jakarta Utara.

Pelaku B dan S dijanjikan imbalan mendapat bagian uang jika speedboat milik korban laku terjual, oleh empat pelaku yang saat ini masih buron.

"Tidak (dibayar). Mereka nanti dijanjikan dari keuntungan (penjualan) kapal tersebut," kata Kapolres Pandeglang AKBP Indra Lutrianto Amstono di Pandeglang, Banten, Minggu (14/4/2019).

Mayat dibuang tengah malam pada Jumat (5/4/2019) dan Sabtu (6/4/2019) dini hari.

"Dibawa di wilayah Anyer atau wilayah Polres Cilegon. Dibuangnya tengah malam, dibawa ke laut tengah malam," ujar Indra.

"Kami tetapkan bahwa ini pembunuhan berencana. Dari awal pelaku sudah merencanakan," ujar Kapolres Pandeglang AKBP Indra Lutrianto Amstono.

Kedua pelaku yakni B dan S, dijerat Pasal 340 KUHP tentang pembunuhan berencana, dengan ancaman maksimal hukuman mati.

I Siti Marufah I Pandeglang- Banten I


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments