youtube channel

Channels

Pemakaman Jenazah Choirul Huda Kiper Persela

Pemakaman Jenazah Choirul Huda Kiper Persela

Pemakaman Jenazah Choirul Huda Kiper Persela

antvklik.com - - Setelah beberapa saat disemayamkan di rumah duka, jenazah kiper Persela, Choirul Huda di sholatkan di Masjid Agung Lamongan, Jawa Timur. Jenazah lantas dimakamkan di pemakaman keluarga di Kelurahan Sukomulyo Kecamatan Lamongan. Ribuan suporter turut mengantarkan kiper legendaris tersebut ke peristirahatan terakhirnya.

Setelah dipulangkan dari Rumah Sakit Dokter Sugiri Lamongan, jenazah Choirul Huda dibawa ke rumah duka di Jalan Basuki Rahmad Kota Lamongan. Jenazah lantas disholatkan di Masjid Agung Lamongan. Ratusan warga dan suporter Persela turut mensholatkan kiper berusia 38 tahun ini.

Usai disholatkan, jenazah Huda kemudian dibawa ke pemakaman keluarga di Kelurahan Sukomulyo. Ribuan warga dan suporter membaur mengantarkan kiper yang sudah 18 tahun membela Persela ini, termasuk istri dan keluarga Choirul Huda hingga pingsan melihat proses pemakaman.

Menurut Media Officer Persela, Andika Hangga, penyebab meninggalnya kiper Persela ini akibat trauma dada, rahang bawah dan juga kepala. Cidera Huda diderita setelah bertabrakan dengan pemain belakang Persela Ramon Rodrigues. Untuk menghormati loyalitas Khoirul Huda pada Persela, rencananya manajemen Persela akan memusiumkan nomor punggung satu yang selama ini dikenakan Khoirul Huda.

Demikian Laporan Hartono Dari Lamongan, Jawa Timur.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments