youtube channel

Channels

Gaun Prewed itu Dikubur Bersama Jasad Chatarina Wiedyawati

Gaun Prewed itu Dikubur Bersama Jasad Chatarina Wiedyawati

Gaun Prewed itu Dikubur Bersama Jasad Chatarina Wiedyawati

antvklik.com - www.antvklik.com- Keinginan Chatarina Wiedyawati melakukan pemotretan pre wedding (pranikah) bersama calon suaminnya di tempat-tempat indah di Jogjakarta tak terwujud. Calon pengantin wanita Chatarina Wiedyawati ditemukan tewas Kamis, 11 Mei lalu, di semak-semak kawasan Sukarami Palembang. Terakhir Chatarina Wiedyawati dan calon suaminya, Asworo berpamitan kepada keluarga, untuk terbang ke Jogjakarta, dalam rangka pemotrean pre wedding. namun, keluarga di Jogjakarta tak pernah mendapati keduanya di bandara Adisucipto. Hari ini keluarga mengantarkan Chatarina Wiedyawati ke tempat peristirahatannya yang terakhir.

Isak tangis dan duka menyelimuti pemakaman Chatarina Wiedyawati. Jenasah Chatarina Wiedyawati, dimakamkan Kamis siang di Jogjakarta. Ratusan pelayat dan keluarga, ikut mengantarkannya ke tempat peristirahatan terkahir.

Jenasah diberangkatkan dari rumah duka di perumahan Suryo II, Suryodiningratan Jogjakarta pukul 10.00 WIB dengan berjalan kaki. Iring-iringan pelayat menuju pemakaman Ngrau Suryodiningratan yang berjarak 100 meter dari rumah duka.

Isak tangis mewarnai saat perhelataan jenasah Chatarina Wiedyawati diturunkan di liang lahat. Prosesi pemakanan berjalan khidmat, rangkaian doa-doa pun terus dilantunkan.
Orang-tua, keluarga dan para pelayat tak kuasa menahan air mata, rangkaian bunga menutup pusara Chatarina Wiedyawati. pada pemakaman ini, gaun pre wedding, yang hendak digunakan saat pre wedding beserta barang barang yang dipesan untuk persiapan pernikahan turut dikuburkan bersama jenasah.

Keluarga berharap, pihak penegak hukum menemukan pelaku dan motif kematian Chatarina. Pihak keluarga menganggap, calon suami Chatarina yang saat ini menghilang pun menjadi orang yang paling bertanggungjawab atas tragedi kematiannya. Seperti diberitakan sebelumnya Chatarina (30), warga Tanjung Enim, Sumatera Selatan, ditemukan tewas di semak belukar Sukarami, Palembang. Calon suami mendiang Chatarina, Martinus Asworo, dicari polisi karena disebut-sebut pergi terakhir bersama korban.

Menurit Kapolresta Palembang Kombes Wahyu Bintono HB pihaknya belum dapat memastikan siapa pelaku pembunuhan korban. Mengingat Asworo yang terakhir pergi belum dapat ditemukan keberadaannya.

Jenasah Chatarina ditemukan warga pada Kamis (11/5/2017). Ada luka di bagian kepala akibat pukulan benda tumpul. Ada juga luka di bagian wajah dan langit-langit gigi. Kepada orang tua, Chatarina pamit pada Sabtu (6,5) untuk melakukan foto prewedding di Yogyakarta bersama calon suaminya, Asworo. Keduanya akan melangsungkan pernikahan pada 5 September 2017.

Demikian Laporan Nuryanto dari Jogjakarta


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments