youtube channel

Channels

Printer Instax Dengan Format Square Yang Mendukung Kreativitas Generasi Muda

Printer Instax Dengan Format Square Yang Mendukung Kreativitas Generasi Muda

Peluncuran Fujifilm Instax Share SP 3

antvklik.com - - Selasa (19/12) Fujifilm bersama dengan Tulus bekerjasama untuk mewujudkan cita-cita generasi muda yang kreatif melalui peluncuran Instax Share SP-3. Sebelumnya pada bulan Mei 2017 lalu, Fujifilm sudah lebih dulu meluncurkan kamera instan hibrid yakni Instax SQ10 demi mengantisipasi tren dan salah satu pionir di dunia fotografi.

Produk Instax Share SP-3 ini merupakan generasi ke-3 printer foto Instax Share SP-Series. Tidak hanya dapat mencetak foto dari kamera digital saja, Instax Share SP-3 juga dapat menggunakan aplikasi Instax Share yang tersedia di Google Play maupun AppStore untuk mencetak foto di hape secara langsung dengan menggunakan koneksi wifi lho. Keren banget kan tuh!

Printer canggih ini juga didukung dengan desain yang simple dan ringan sehingga mudah dibawa ke mana-mana. Fujifilm Instax Share SP-3 dihadirkan dalam 2 pilihan warna yakni hitam dan putih. Bagi kalian yang ingin mencetak foto yang ada di social media kalian seperti Facebook, Weibo, Dropbox, Instagram, Google Photo dan Flickr juga akan mendapat kemudahan dengan aplikasi terbaru dari Instax Share versi terbaru.

Instax Share SP-3

SP-3 menghadirkan fiture My Template yang memberikan kemudahan ekstra bagi pengguna saat menyunting foto. Dalam fitur ini tersedia 11 template untuk menghasilkan cetakan unik seperti sampul majalah, sampul CD, dan sebagainya. Selain itu, kalian juga bisa menambahkan teks di foto sebelum dicetak atau membuat kolase sehingga bisa menghasilkan sembilan foto dalam satu kertas foto instax. Tombol lainnya yang bisa kalian gunakan adalah pengaturan warna, ukuran dan kecerahan teks sehingga hasil cetakan akan lebih maksimal.

Instax SQp-10

Ga sampai disitu aja guys, Fujifilm juga menambahkan opsi warna untuk seri Instax SQUARE SQ10 dengan warna putih yang terlihat elegan setelah SQ10 terpilih sebagai salah satu Good Design Best 100 dalam ajang Good Design Award 2017 yang diadakan kementerian ekonomi, perdagangan dan industri Jepang. Model terbaru ini dilengkapi dengan fitur 'Partial Color'. Jadi kalian dapat memilih warna yang ingin dipertahankan, sementara warna lain akan diubah menjadi hitam putih atau monokrom.

Dengan memanfaatkan warna hitam putih atau monokrom ini, kalian yang memiliki sisi artistik dapat mengeksplor pengalaman fotografi yang unik dan menyenangkan. Nah, buat kalian yang hoby foto-foto dan mau makin hits jadi anak kekinian, cocok banget nih punya kamera instax ini yang bakal ngebuat lo jadi ga ketinggalan jaman. Produk terbaru ini akan mulai dijual tanggal 19 Desember 2017 alias hari ini melalui Blibli.com lho. Oh ya kapasitas baterai ini juga bisa diisi ulang setelah 160 kali mencetak foto. Keren banget kan guys! Langsung aja deh dibeli produknya.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments