youtube channel

Channels

Pelaku Bullying SMK di Bekasi Ditetapkan Polisi Sebagai Tersangka

Pelaku Bullying SMK di Bekasi Ditetapkan Polisi Sebagai Tersangka

Pelaku Bullying SMK di Bekasi Ditetapkan Polisi Sebagai Tersangka

Pelaku bullying SMK di Bekasi ditetapkan polisi sebagai tersangka. Tiga pelaku bullying ini pun terpaksa dikeluarkan dari sekolah.

antvklik.com - - Pelaku bullying SMK di Bekasi ditetapkan polisi sebagai tersangka usai menjalani pemeriksaan di Mapolres Bekasi, Kamis (22/8/2019).

Wakapolres Metro Bekasi AKBP Eka Mulyana mengungkapkan, motif ketiga pelaku melalukakan bullying adalah cemburu. “Korban ketahuan ada chat wassap dengan pacar pelaku,” katanya.

Para tersangka bullying adalah AY (16 tahun), DL (18 tahun) dan PT (18 tahun). Tersangka utama DL merupakan kakak kelas koban, GL (16 tahun). Satu pelaku adalah alumni, dan satu pelaku lagi teman rumah, DL.

Otak bullying ini adalah DL yang cemburu karena pacarnya ketahuan melakukan percakapan wassap dengan GL. Lalu DL mengajak dua rekannya untuk menuntaskan dendam.

Sementara itu, pihak sekolah melalui wali kelas Suroto mengatakan, pihak sekolah sangat terkejut dengan kejadian ini. Dia pun meminta agar korban bersekolah kembali. Sedangkan untuk pelaku, pihak sekolah akan memberikan sanksi tegas yakni dikeluarkan dari sekolah.

Ketiga pelaku masih dalam pemeriksaan intensif di ruang unit Perempuan dan Perlindungan Anak atau PPA Polres Metro Bekasi. Ketiga pelaku terancam dengan pasal 80 Undang-Undang Perlindungan Anak dengan ancaman lima tahun penjara.

Makhsanuddin Kurniawan | Bekasi, Jawa Barat


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments