youtube channel

Channels

Sejumlah Pelajar SD Histeris Mobilnya Ditabrak Motor

Sejumlah Pelajar SD Histeris Mobilnya Ditabrak Motor

Sejumlah Pelajar SD Histeris Mobilnya Ditabrak Motor

antvklik.com - www.antklik.com - Mobil Suzuki bernomor polisi W 1028 BR yang berisi rombongan pelajar sekolah dasar yang akan mengikuti lomba futsal antar SD di Gresik, Jawa Timur, Minggu (25/2) siang, ditabrak dari belakang oleh sebuah motor bebek W 4981 A ketika sedang melintas di Jalan Cerme, Gresik.

Kerasnya suara benturan tabrakan yang membuat kaca belakang mobil hancur dan sepeda motor ringsek, akibat diduga mengantuknya pengemudi sepeda motor, membuat sejumlah anak-anak menangis histeris ketakutan. Beruntung seluruh murid SD dan supirnya tidak mengalami luka-luka. Begitu mobil pengganti tiba, mereka melanjutkan perjalalannnya.

“Kecelakaan terjadi ketika mobil mogok, sedang menunggu mobil pengganti datang. Tiba-tiba dari arah Benjeng datang sebuah motor Honda dengan kecepatan tinggi, pengemudinya kayak orang ngantuk gitu menghantam body belakang mobil saya hingga remuk, kondisi motor juga remuk”, kata Sapuwan, supir mobil Mobil Carry.

Kondisi Motor Penabrak Mobil Pengangkut Pelajar SD di Gresik, Jawa Timur.

Pengendara sepeda motor honda bebek yang belakangan diketahui Bernama Ababil Syahbela Bram, mengalami luka ringan di kaki dan dari kedua lubang hidungnya mengeluarkan darah sehingga harus disumpal warga dengan kertas tissue, sebelum dibawa ke Puskesmas terdekat.

“Sebelum kecelakaan, saya berada di belakang truk. Namun saat menyalip dari sisi kiri truk, tiba-tiba ada mobil minibus mogok, Saya menabraknya dengan keras”, ungkapnya.

Petugas Satlantas Polsek Cerme yang datang ke lokasi, melakukan olah tempat kejadian perkara, diantaranya dengan meminta keterangan dari sejumlah saksi mata. Tidak ada korban jiwa meski kerugian ditaksir mencapai jutaan rupiah.

Laporan Muhammad Habib dari Gresik.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments