youtube channel

Channels

Patuhi Himbauan KPU, Dua Cawapres Hadiri Peringatan Isra Mi’raj

Patuhi Himbauan KPU, Dua Cawapres Hadiri Peringatan Isra Mi’raj

Cawapres Nomor 01 Ma'ruf Amin pidato di Sukabumi, Jabar, Rabu 3 April 2019

KPU mengimbau masing-masing pasangan calon presiden dan wakil presiden tidak menggelar kampanye terbuka di hari-hari besar keagamaan. Himbauan ini akhirnya dipatuhi oleh masing-masing calon.

newsplus.antvklik.com - Himbauan Komisi Pemilihan Umum agar tidak menggelar kampanye terbuka di hari besar keagamaan dituruti masing-masing pasangan calon presiden dan wakil presiden. Cawapres 01, Ma’ruf Amin memilih hadir dalam peringatan Isra Mi’raj di Sukabumi Jawa Barat, Rabu (3/4/2019).

antvklik.com - Dalam pidatonya, Ma’ruf mengajak warga pasangan 01 karena program-programnya, seperti proyek Tol Bocimi, double track kereta sudah dibangun di Sukabumi. Bahkan akan ada rencana membangun bandara di kawasan ini. Ma’ruf juga menegaskan, Jokowi tidak anti ulama. Buktinya, ia yang akhirnya dipilih menjadi calon wakil presiden. Dan berikut videonya:

cawapres kampanye Cawapres 02, Sandiaga Uno hadiri peringatan Isra Mi'raj di sebuah ponpes di Cengkareng Jakbar

Sedangkan cawapres 02 Sandiaga Uno juga tidak menggelar kampanye terbuka. Ia memilih hadir dalam peringatan Isra Mi’raj dan hari jadi Pondok Pesantren Al-Itqon di kawasan Duri Kosambi Cengkareng, Jakarta. Kedatangan Sandi disambut ratusan orang sambil meneriakkan yel-yel Prabowo-Sandi.

Sandi pun didaulat untuk naik ke panggung dan bershalawat bersama pimpinan Pondok Pesantren Al-Itqon dan kemudian diikuti oleh para undangan. Dalam peringatan Isra Mi’raj, Sandi berharap Indonesia bisa hijrah dan membawa perubahan ke arah lebih baik lagi bagi Indonesia.

Usai menghadiri peringatan Isra Mi’raj, Sandi melanjutkan perjalanan untuk menghadiri undangan silaturahmi Bugis-Makassar untuk Prabowo Sandi, di sebuah hotel di Jakarta Selatan. Simak videonya:

Peliput : M Akasah & Ong Suhirman


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments