youtube channel

Channels

Patrick Wanggai, Ikut Latihan Dengan Persib dan Victor Igbonefo Jadi Bidikan Persib

Patrick Wanggai, Ikut Latihan Dengan Persib dan Victor Igbonefo Jadi Bidikan Persib

Patrick Wanggai, Ikut Latihan Dengan Persib dan Victor Igbonefo Jadi Bidikan Persib

antvklik.com - - Striker asal Papua, Patrich Wanggai, tampak mengikuti sesi latihan Persib, Senin pagi tadi, di Lapangan Sesko AD Bandung, bersama dua muka lama Timnas milik Persib, Achmad Jufriyanto dan Febri Hariyadi, sejak Persib ditangani Mario Gomez.

Belum diketahui pasti, apakah Patrick Wanggai akan menjadi skema dari tim Persib musim 2018 ini, tapi ia bersama Skuad Persib, sudah mengikuti latihan dan akan diikutsertakan Persib, untuk Traning Center pada tanggal 20 hingga 30 Desember di Yogyakarta.

Selama berkarier menjadi pemain, Wanggai sempat mencicipi liga Malaysia bersama PBDKT T-TEAM, ia pula sempat mencicipi bermain dengan klub besar di Indonesia, bersama Persipura Jayapura, 2013, dan Sriwijaya FC, 2015. Dari pengakuan Wanggai, ia diminta Mario Gomez untuk ikut berlatih, gak tahu kedepannya, serta dipantau dalam Traning Center di Yogyakarta. Untuk 10 hari ke depan.

Terkait ada tawaran dari club lain, cukup banyak yang menawari, namun Persib yang paling serius, ia pun berharap itu, tapi itu tergantung pelatihnya. Sementara itu, terkait belum bergabung Michael Essien dan Ezechiel N’Douassel, dead line kumpul sebenarnya pada Senin ini, namun mereka belum bergabung, dan kita masih tunggu mereka, apakah mereka akan serius.

Bergabung, atau memang punya masalah dengan keluarga atau yang lainnya. Malah dari sekian pemain yang bergabung,akan ditentukan saat melakukan Traning Center di Yogyakarta, apakah bisa dipanggil atau tidaknya.

Untuk itu, bila masih ada pemain yang belum bergabung, termasuk Raphael Maitimo, ini bukan dari putusan kita, tapi putusan dari Managemen apakan akan ada keseriusan dari pemain tersebut. Mau main di Persib atau tim lainya itu terserah.

Dari latihan Senin tadi, tidak sepenuhnya pemain bergabung, masih belum tampak kehadiran Puwoko Yudhi Hariono, Serginho Van Dijk, Raphael Maitimo, serta Michael Essien dan Ezechiel N’Douassel, sementara Tantan dan Kim Jeffrey Kurniawan masih menepi, izin hadir karena cedera.

Demikian Laporan Endra Kusumah, dari Bandung, Jawa Barat


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments