youtube channel

Channels

Pulang Belanja Sayuran, Pasutri Tewas Ditabrak Bus Gegara Sepeda motor Oleng Setelah Nyodok dari Sebelah Kiri

Pulang Belanja Sayuran, Pasutri Tewas Ditabrak Bus Gegara Sepeda motor Oleng Setelah Nyodok dari Sebelah Kiri

Pasutri tewas ditabrak bus usai beanja sayuran

antvklik.com - Pasutri tewas ditabrak bus lantaran sepeda motor yang mereka tumpangi oleng setelah menyalip bus dari sebelah kiri di Jalan Hasyim Asyari, Cipondoh, Tangerang, Banten. Saat kejadian, bus dengan nopol A 7521 KL melaju dengan kecepatan tinggi usai mengantar karyawan pabrik.

Dalam vidro amatir terlihat sepasang suami istri tergeletak di Jalan . Suami yang mengendarai motor terluka sementara istrinya tewas dengan kepala pecah. Polisi sempat membawa suami korban luka parah ke rumah sakit terdekat namu nyawannya tak tertolong.

Kecelakaan ini berawal saat pengendara motor dengan Nopol B 1364 VGE yang dikendarai Zaenuddin dan Istrinya, warga Pondok Aren , Tangerang Selatan ini , melaju dari arah Tangerang menuju Ciledug. Keduanya baru pulang dari pasar usai berbelanja sayuran. Di tengah jalan, Zainudin berusaha menyalip bus dari sebelah kiri. Namun naas usai mendahului bus , sepeda motor oleng ke tengah langsung dihantam bus yang baru saja disusulnya.

Usai diidentifikasi, Jenazah pasutri tersebut dibawa ke RSUD Tangeranng sementara sementara sopir bus dan sepeda motor dibawa ke Satlantas Polresta Tangerang

Laporan Rusdi Muslim dari Tangerang Banten


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments