youtube channel

Channels

Paslon Pilwako Kediri Nomor 2 Unggul, Pendukung Gundul

Paslon Pilwako Kediri Nomor 2 Unggul, Pendukung Gundul

Tanda Tinta Jari Setelah Pencoblosan (Photo: Vivanews)

antvklik.com - - Kemenangan sementara unggulnya perolehan suara paslon pilwako (pemilihan walikota) Kediri nomor urut 2, Abdullah Abu Bakar dan Lilik Muhibah dimanfaatkan para relawan pendukung untuk melakukan aksi potong rambut atau gundul.

Aksi cukur gundul ini sebagai ungkapan rasa syukur para pendukung pasangan nomer urut 2 yang didukung partai partai PAN, NASDEM, PKS dan Demokrat ini menggugguli lawan mereka dengan nilai hitungan telak pada kemenangan periode kedua. Cukur gundul dilakukan langsung oleh wali kota kediri petahana yang biasa dipangil Mas Abu dan Ning Lik, dengan menggunting memakai alat elektrik satu per satu rambut para pendukungnya dihabisi.

Puluhan orang langsung minta dicukur oleh walikota Kediri petahana karena sudah bernadzar sebelum pilkada, rabu kemarin (27/06/2018). Ada sebanyak 25 orang relawan mas abu-ning lik yang ikut dalam aksi cukur gundul alias plontos. Aksi ini berlangsung di kantor DPD Partai Amanat Nasional kota Kediri, kamis sore.

Berdasarkan hasil hitung cepat, paslon Mas Abu-Ning Lik meraih kemenangan sementara dengan perolehan suara 57,84 %, paslon petahana ini mengungguli dua penantangnya, Aizzudin Abdurrahman-Sudjono Teguh Wijaya, paslon nomor urut 1 yang hanya mendapat 19,99 % suara dan paslon nomor urut 3, Samsul Ashar-Teguh Juniadi sebesar 22,17 % suara.

Laporan Hendra setyawan dari Kediri, Jawa Timur .


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments