youtube channel

Channels

Pasca Banjir di Pandeglang Warga Tengok dan Bersihkan Rumah

Pasca Banjir di Pandeglang Warga Tengok dan Bersihkan Rumah

Pasca Banjir di Pandeglang Warga Tengok dan Bersihkan Rumah

antvklik.com - - Pasca banjir di Pandeglang yang terjadi di wilayah Labuan, warga yang sebelumnya berada di tempat pengsungsian mulai kembali. Ketika air mulai surut warga mulai berdatangan melihat kondisi rumah mereka yang terendam banjir pada Selasa (1/1) sehari sebelumnya.

Kondisi pasca banjir yang terjadi di wilayah labuan, pandeglang, banten dimana hampir 2000 kepala keluarga terdampak banjir mulai surut dan sudah banyak warga yang kembali. Dari 2000 KK tersebut, sekitar 500 KK harus tinggal di tempat- tempat pengungsian.

Hari ini Rabu (2/1) kondisi banjir yang mulai surut dan meninggalkan sampah dan lumpur memenuhi semua tempat yang sehari sebelumnya terendam banjir. Warga yang melihat banjir mulai surut, mulai berdatangan melihat kondisi rumah mereka yang terendam banjir. Melihat sampah dan lumpur yang memenuhi rumah, warga pun mulai membersihkannya.

Pasca Banjir di Pandeglang Warga Tengok dan Bersihkan Rumah Pasca Banjir di Pandeglang Warga Tengok dan Bersihkan Rumah

Sementara itu di wilayah BTN Sentul Labuan, dimana yang merupakan wilayah yang mendapat dampak terparah akibat banjir masih ada air yang menggenangi jalan dan rumah warga. Ketinggian air di wilayah BTN Sentul Labuan masih sekitar 20 cm. Akan tetapi warga mulai berdatangan untuk melihat rumah mereka.

Laporan Siti Ma’rufah dari Pandeglang, Banten


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments