youtube channel

Channels

Pajero Sport Family Chapter Jakarta Raya Tour De Java Bali

Pajero Sport Family Chapter Jakarta Raya Tour De Java Bali

Pajero Sport Family Chapter Jakarta Raya Tour De Java Bali

antvklik.com - - Komunitas Mobil Pajero Sport Family Chapter Jakarta Raya menggelar touring bertajuk "Tour De Java Bali 3rd touring end of the year 26 Desember sampai 7 Januari 2018.

Bertempat di Kawasan Gelora Bung Karno Jakarta, Sabtu ( 08/12/2018) sebanyak 32 kendaraan dilepas oleh Heru Firdausi, Pendiri Pajero Sport Family.
"Tradisi kita, melakukan pelepasan sebelum berangkat," ujar Ketua Pelaksana Herry Cuaca.

Pria yang akrab disapa Hercu ini menjelaskan, ini merupakan agenda tahunan yang kali ini juga diikuti Chapter dari luar Jakarta seperti Sekitar Bekasi (Seksi), Chapter Banten, Chapter Bogor, Chapter Cilengsi - Cibubur- Cinere - Depok (C4D).

Rencananya touring akan berangkat 26 Desember 2018 dan kembali 7 Januari 2019, dengan total perjalanan 13 hari.

Rute yang akan dilewati Jakarta - Solo - Probolinggo - Banyuwangi - Lovina - Singaraja - Bromo - Malang - Solo dan kembali ke Jakarta.

"Jumlah peserta tahun ini 80 orang termasuk anak-anak. Tujuan kita adalah silahturahmi serta mempromosikan pariwisata Indonesia," imbuh Benny Yanto, Ketua Chapter PSF Jakarta Raya.

Selain itu, tambah PSF Mom yang bernama Tante Ilo, kita juga mengadakan bakti sosial ke daerah yang kita kunjungi. Seperti santunan, membagikan perlengkapan sholat kepada masjid atau mushola setempat dan lainnya.

Masih ditempat yang sama, juga dilepas sembilan kendaraan untuk touring bertajuk Jelajah Sumatera. Acara ini diprakarsai Chapter Seksi atau Sekitar Bekasi untuk menjelajah Sumatera mulai 22 Desember - 31 Desember 2018.

Dijelaskan Ketua Panitia, Syafrizal, daerah yang akan dituju diantaranya Lampung, Kota Agung, Bengkulu, Padang, Jambi dan Palembang.

Untuk di Sumatera Barat wilayah yang akam dikunjungi Kota Padang, Pantai Barat Sumbar, Danau Maninjau, Kelok 44, Puncak Lawang, Bukit tingi, Lembah Harau, Kelok 9, Nagari Terindah Pariangan, Istana Pagaruyuang.

"Tak lupa kita akan menuju Pantai Mandeh, ini kelasnya sama dengan Raja Ampat. Jadi kita juga mempromosikan wisata di Nusanyara yang indah ini," papar Syafrizal.

Acara tahun ini diikuti 9 kendaraan dan 11 keluarga dengan jumlah 42 orang. ***


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments