youtube channel

Channels

Serunya Outbound Bersama Polisi Di Danau Lido

Serunya Outbound Bersama Polisi Di Danau Lido

Serunya Outbound Bersama Polisi Di Danau Lido

antvklik.com - Apa jadinya jika kegiatan outbond dilakukan bersama polisi? Pastinya bakal seru. Nah kali ini outbond bersama Divisi Humas Polri terletak di jalan Raya Bogor-Sukabumi, Danau Lido sudah ada sejak jaman Belanda. Tempat wisata Danau Lido ini memang menyaji keindahan alam. Namun, arealnya yang berbukit, membuat kita bisa leluasa melakukan kegiatan seru, flying fox misalnya.

Permainan yang cukup menguji andrenalin, dari ketinggian sekitar 15 meter, kita meluncur. Meluncur sambil menikmati udara sejuk dan pemandangan indah, siapa yang tak suka? Lalu, ada pula Lido Bridge, yang tak kalah menguji adrenalin. Yakni, berjalan di atas seutas tali sepanjang 120 meter, di ketinggian lebih dari 5 meter.

asyiknya paintball bersama anggota POLRI

Tak hanya seru, Lido Bridge juga melatih konsentrasi dan kefokusan. Nah, kini saatnya bermain paintball, yaitu permainan perang-perangan dengan peluru berisi cat. Walaupun peluru hanya berupa cat, namun para pemain harus gunakan perlengkapan keamanan seperti masker, baju pelindung dan rompi. Serunya lagi, kita melawan polisi dalam permainan tembak-tembakan ini, sungguh mengasyikkan. Bagaikan merasakan perang-perangan sesungguhnya.

Demi mempererat hubungan dengan media, Divisi Humas Polri menggelar Pers Gathering seperti ini, baik media eletronik, cetak dan online juga ikut serta. "Intinya utk lebih mempererat, mengakrabkan, hubungan emosional dalam konteks wartawan meliput dan kita narasumber, kadang kala di lapangan itu sangat formal komunikasinya, kami perlu menyampaikan info, media perlu mendapatkan info, jadi Pers Gathering ini mewujudkan tidak hanya hubungan formal saja tapi juga hubungan kekeluargaan," Brigjen Pol Rikwanto Karopenmas Div Humas Polri.

Team arung jeram kami

Kegiatan diakhiri dengan permainan yang melatih kekompakan yaitu rafting. Trek aliran sungai Cisadane tergolong relatif aman. Sesekali juga kita bisa menjumpai jeram yang cukup curam di sungai sepanjang 9 km. Wisata ini sangat seru dan recommended untuk yang ingin berlibur bersama teman dan keluarga untuk menenangkan pikiran.

Dari Sukabumi, Jawa Barat Limystina Novatra Dan Helene Sienca Melaporkan.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments