youtube channel

Channels

Oprah Winfrey Bidik Kursi Presiden, Trump Yakin Menang Lagi

Oprah Winfrey Bidik Kursi Presiden, Trump Yakin Menang Lagi

Oprah Winfrey Bidik Kursi Presiden, Trump Yakin Menang Lagi

antvklik.com - - Sejak awal pekan, nama selebriti dunia Oprah Winfrey menjadi perbincangan hangat. Setelah mencetak sejarah sebagai perempuan kulit hitam pertama yang menyabet penghargaan bergengsi Cecil B. De Mille pada ajang Golden Globe 2018, ia juga mencuri perhatian publik setelah dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk ikut mencalonkan diri sebagai kandidat presiden Amerika Serikat pada pemilihan presiden tahun 2020 mendatang.

Seperti dikabarkan laman CNN Money, Senin (08/01/2018), Oprah tengah mempertimbangkan secara serius untuk mencalonkan diri dalam pemilihan presiden mendatang. Informasi tersebut diutarakan oleh dua sahabat Oprah yang tidak ingin disebutkan namanya. Sementara itu, walau bursa pencalonan presiden partai Demokrat baru akan dimulai pada pertengahan tahun 2018, namun nama sejumlah kandidat potensial sudah bermunculan. Oleh karena itu, julukan baru Oprah “Presiden Winfrey” menjadi berita utama dunia hiburan.

Tidak hanya dunia hiburan, Pemimpin Gedung Putih pun bereaksi. Presiden Donald Trump, Selasa (09/10/2018), menanggapi pencalonan Oprah Winfrey tidaklah serius. Jikalau pun terjadi, Trump yakin akan mengalahkan Oprah.

“ Saya akan mengalahkan Oprah. Dia orang yang menyenangkan. Saya kenal baik. Saya diundang ke acaranya. Waktu itu sebelum saya masuk politik. Dia datangkan saya dan keluarga. Itu menyenangkan. Saya menyukai Oprah. Saya tidak yakin dia akan maju sebagai calon presiden. “ tutur Presiden Donald Trump,

Oprah Winfrey

Melalui akun twitternya, Presiden Trump juga berkicau dengan nada berbau sindiran terkait isu pencalonan Oprah Winfrey dalam pemilihan presiden 2020 mendatang.

Kendati demikian, di mata publik, Oprah Winfrey seolah memecah kebuntuan terkait opsi figur baru kandidat Presiden Amerika Serikat. Terlebih lagi, pidato Oprah dalam ajang Golden Globe 2018, Senin (08/10/2018), mengenai kasus pelecehan seksual di Hollywood cukup menggugah, bahkan mendadak menjadi viral dan tersebar luas yang ditandai kemunculan tanda pagar #Oprah2020.


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments