youtube channel

Channels

Opick Tinggalkan Konser Pergi ke Palestina

Opick Tinggalkan Konser Pergi ke Palestina

Opick Tinggalkan Konser Pergi ke Palestina

antvklik.com - Opick penyanyi religi yang dikenal lewat lagunya berjudul Tombo Ati, untuk kesekian kalinya mengantarkan bantuan ke Palestina di jalur Gaza dan Lebanon. Bantuan yang diberikan oleh Opick beserta Organisasi yang dinamakan Sahabat Palestina Memanggil (SPM) adalah 2 mobil ambulance serta makanan dan obat-obatan.

"Hari ini kita mau berangkat ke Lebanon kemudian kita melepas pengiriman 2 ambulance ya, satunya ke Lebanon yang satunya ke Gaza, jadi ambulance ini sangat berarti sangat penting ya buat masyarakat disana terutama di pengungsian disana, Insya Allah, selain itu juga ada makanan obat-obatan keperluan untuk pengungsi-pengungsi Palestina di Lebanon dan di Gaza," ucapnya ditemui di Bandara Soekarno Hatta saat akan berangkat mengirim bantuan ke Palestina.

Pemberian bantuan sosial adalah kegiatan rutin tahunan, setiap tahun ia pergi ke Palestina sebanyak 3 kali, bahkan dirinya rela harus meninggalkan aktifitas konser hanya untuk pergi memberikan bantuan sosial.

"Iya meninggalkan aktifitas ada beberapa konser yang harus dibatalkan, misalnya ini besok saya di Surabaya tapi harus saya tinggalkan terus ada lagi satu acara yang saya tinggal", tutur Opick.

Pemilik nama lengkap Aunur Rofiq Lil Firdaus atau Opick lebih memilih kepentingan sosial dari pada konser, bahkan kasus sidang perceraian yang sedang dijalaninya dia serahkan sepenuhnya ke kuasa hukumnya. "Kalau persidangan ada pengacara udah Insya Allah baiklah," ujarnya.

Meski demikian Opick juga sudah meluangkan waktu untuk bertemu anaknya sebelum dirinya pergi ke Palestina.
"Semalam udah sama anak-anak,"imbuhnya.

Rencananya Opick pergi ke Palestina hanya 4 hari, di waktu yang singkat itu diisi denganmenghibur, bernyanyi untuk warga Palestina di pengungsian, setelah itu mencari tahu kebutuhan apa saja yang sangat diperlukan disana agar nanti ketika pulang ke Indonesia bisa langsung mencari donatur untuk bisa memenuhi kebutuhan warga pengungsi di Palestina. Liputan Sudarmanto dan Handi Febrian.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments