youtube channel

Channels

Opick: Rambut Nabi Muhammad Shallallahu 'Alaihi Wasallam Diperlihatkan ke Publik 3 Kali Setahun

Opick: Rambut Nabi Muhammad Shallallahu 'Alaihi Wasallam Diperlihatkan ke Publik 3 Kali Setahun

momen detik-detik penyerahan sehelai rambut Nabi Muhammad Shallallahu 'Alaihi Wasallam dari Dewan Ulama Thariqah Internasional kepada Opick.

Sehelai rambut Nabi Muhammad Shallallahu 'Alaihi Wasallam diperlihatkan ke publik oleh penyanyi religi Opick, hanya 3 kali dalam setahun. Rambut Rasulullah akan disimpan dalam suatu ruangan khusus di kawasan Pulogebang, Jakarta Timur.

antvklik.com - - Penyanyi religi Islam Opick atau bernama asli Aunur Rofiq Lil Firdaus bersyukur mendapat amanah dari Dewan Ulama Thariqah Internasional dan pemerintah Turki untuk menyimpan sehelai rambut Nabi Muhammad Shallallahu 'Alaihi Wasallam dalam kain berwarna putih.

Dijelaskan Opick, rambut Nabi Muhammad Shallallahu 'Alaihi Wasallam yang disimpannya, sudah memiliki nasab dan sudah bersertifikat resmi. Dirinya hanya akan membuka dan menunjukkan rambut Rasulullah kepada publik hanya 3 kali dalam setahun.

"Awalnya saya diizinkan buka hanya dua kali saja, tapi saya minta diskon sampai tiga kali pada Isra Miraj, Maulid dan 1 Muharam. Jadi setahun hanya boleh tiga kali," katanya kepada tim liputan ANTV Cendono Mulian.

Opick akan menaruh rambut Nabi Muhammad Shallallahu 'Alaihi Wasallam dalam wadah khusus berkotak kaca transparan dan menyimpannya di suatu ruangan khusus di rumah Tombo Ati, kawasan Pulogebang, Jakarta Timur.

Bebi Silvana, istri Opick, membagikan momen detik-detik penyerahan sehelai rambut Nabi Muhammad Shallallahu 'Alaihi Wasallam dari Dewan Ulama Thariqah Internasional, dalam akun miliknya di instagram.

"Sahabat, ini Detik-detik Penyerahan Bagian Tubuh Rasulullah sholallahu alaihi wasalam yaitu Rambut Baginda Rasul yang di Amahkan Kepada Mas Opick Oleh Dewan Mursyid Thoriqod International di Turkey. Betapa Gembiranya Mas Opick dan Kami ketika menerima amanah untuk Menjaga dan Merawat Bagian Tubuh Rasululloh walau hanya 1 lembar saja.
Ini Kemuliaan yang sangat Luar biasa daripd Dunia dan Seisinya,” demikian postingan Bebi Silvana ketika ANTV melihatnya, Sabtu (11/5/2019).

(Cendono Mulian | Jakarta)


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments