youtube channel

Channels

Kala Ojek Pangkalan Tergusur Ojek Daring: Resensi Jejak Kriminal

Kala Ojek Pangkalan Tergusur Ojek Daring: Resensi Jejak Kriminal

ojek online kini menjadi primadona masyarakat Indonesia. Selain dianggap efektif untuk menembus kemacetan di jalan raya, cara untuk melakukan pemesanannya juga sangat praktis. Hanya melalui aplikasi yang tersedia di ponsel.

antvklik.com - - Ojek online kini menjadi primadona masyarakat Indonesia. Selain dianggap efektif untuk menembus kemacetan di jalan raya, cara untuk melakukan pemesanannya juga sangat praktis. Hanya melalui aplikasi yang tersedia di ponsel.

Gojek kini sangat diminati oleh masyarakat karena harganya yang relatif murah. Terlebih pada saat event event tertentu. Seperti, adanya promo pada harga atau tarif pada moment tertentu.

Dengan Rp.10.000, masyarakat bisa menggunakan jasa gojek kemana pun anda mau. Akan tetapi, tidak lebih dari jarak yang sudah ditentukan yaitu sejauh 25 kilometer. Jika lebih dari jarak tersebut akan dikenakan tarif tambahan. Bahkan operator ojek online lainnya ada yang sampai banting harga menjadi Rp.5000.

Masalahnya, cara operator gojek memurahkan harga sedemikian murah menuai kontroversi. Ojek ojek yang berada di pangkalan menganggap cara tersebut tidak sehat. Sebab, mereka tidak sanggup bersaing dengan tarif semurah itu. Hal itulah yang menimbulkan gesekan antara ojek pangkalan dan ojek online.

Mereka kemudian menabuh genderang perang lewat spanduk-spanduk penolakan. Bukan hanya intimidasi lewat tulisan, terkadang juga melakukan penolakan yang berbau fisik.

Lalu bagaimana kelanjutan kasus perseteruan antara pengemudi ojek pangkalan dan pengemudi ojek online?... Dan apa motif dari kasus kriminal episode kali ini?

Selengkapnya simak dalam program JEJAK KRIMINAL "Gojek VS Opang" Hari Rabu (18/07), dini hari nanti pukul 01.15 WIB


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments