youtube channel

Channels

Ojek Online Cabul Mengaku Khilaf Meraba-Raba Paha Penumpangnya

Ojek Online Cabul Mengaku Khilaf Meraba-Raba Paha Penumpangnya

Pelaku ojol cabul. (Foto: Zainal Azhari/ANTV)

Ojek online cabul mengaku khilaf meraba-raba paha penumpangnya. Pengakuan ini disampaikan pelaku di Polrestabes Surabaya.

antvklik.com - - Ojek online cabul mengaku khilaf meraba-raba paha penumpangnya. Tak terima diperlakukan keji, korban melompat dari motor ojol alias ojek online dan sempat viral di media sosial.

Rupanya, pelaku adalah residivis yang pernah ditangkap polres Sidoarjo atas kasus pencurian celana dalam wanita.

Sempat viral di media sosial, penumpang ojol nahas itu Bela Fitria, 24 tahun, warga Simokerto Surabaya. Saat kejadian ia melompat dari motor ojol karena pahanya diraba-raba abang ojol.

Setelah menerima laporan korban, unit Jatanras Polrestabes Surabaya bergerak menangkap abang ojol cabul tersebut. Tak butuh lama, akhirnya Fatchul Fauzy, 27 tahun, rider ojol grab yang tinggal di kawasan Tenggilis Mejoyo, Surabaya diamankan polisi.

Kepada polisi, Fatchul Fauzy mengaku baru sekali melakukan tindak asusila. Bapak satu anak ini mengaku sebenarnya tidak bernafsu melakukan tindakan tersebut, melainkan khilaf melihat kecantikan korban.

Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya AKBP Sudamiran membenarkan bahwa tersangka yang melakukan tindak asusila tersebut memang terdaftar sebagai rider ojol di layanan aplikasi grab motor. Akan tetapi saat kejadian, tersangka menggunakan motor yang bukan terdaftar dalam aplikasi grab.

Dari catatan kepolisian, tersangka merupakan residivis yang pernah ditangkap Polres Sidoarjo atas kasus pencurian dengan kekerasan serta pencurian celana dalam wanita.

Ojek Online Cabul Mengaku Khilaf Meraba-Raba Paha Penumpangnya Pengaduan korban di media sosial. (Foto: Zainal Azhari/ANTV)

Polisi menyita barang bukti dua unit motor, dua helm serta satu unit HP yang digunakan pelaku untuk mengoperasikan aplikasi grab.

Selanjutnya polisi akan melakukan tes kejiwaan untuk mendalami motif pelaku melakukan tindak asusila kepada pelanggannya.

| Zainal Azhari | Surabaya |


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments