youtube channel

Channels

Nasabah Bank Mandiri Heboh, Dana Tabungan Mendadak Berubah Drastis

Nasabah Bank Mandiri Heboh, Dana Tabungan Mendadak Berubah Drastis

Gedung Bank Mandiri Jakarta.

Nasabah Bank Mandiri pada pagi hari ini dihebohkan dengan jumlah rekening tabungan mereka mendadak berubah. Mulai dari berkurang hingga bertambah drastis.

antvklik.com - - Kehebohan nasabah Bank Mandiri terlihat dalam akun Twitter resmi milik bank ‘plat merah’ tersebut. Seperti dilihat ANTV pada Sabtu (20/7/2019) pagi, sejumlah nasabah Bank Mandiri mengungkapkan rasa kekhawatiran mereka perihal jumlah tabungan mereka mendadak berkurang maupun bertambah drastis, padahal sama sekali mereka tidak melakukan transaksi.

Salah satunya seperti yang diungkapkan oleh nasabah Bank Mandiri bernama Chamid Abdulrahman melalui akun @Chamid_Refresh.

“Yang punya saldo di Bank Mandiri silakan dicek, bisa jadi saldo anda berkurang atau bertambah sendiri. #BankMandiriError,” tulisnya.

Nasabah Bank Mandiri lainnya bernama Teddy Febion merasa kaget, uangnya lenyap. Hal ini ia ungkapkan melalui akunnya @t_febion.

@mandiricare mohon informasi, mau transaksi via mandiri online saldo rekening pagi ini tiba-tiba nol. Cek ATM juga nol. Bank Mandiri mohon penjelasan...,” tanya Teddy.

Hal senada juga ditanyakan oleh YND melalui akun @milleniYan.

Bank Mandiri errorkah? barusan dichat temen bahwa saldo dia berkurang 26 juta tanpa ada keterangan mutasi keluar. Iseng gue cek saldo, ternyata berkurang juga tanpa ada mutasi kelauar. Apakah teman2 juga demikian?,” tanyanya.

https://twitter.com/milleniYan/status/1152370239209787392

Agung Sampurna, nasabah Bank Mandiri juga mengalami syok, tabungannya mendadak berkurang Rp600 ribu. Ini disampaikan melalui akunnya @agung_sampurna1.

“Bank Mandiri bagaimana ini saldo saya habis 600 ribu dan jadi berkurang tentunya padahal tidak ada transaksi transfer atau penarikan,” keluh Agung.

Respon Mandiri Care

Karyawan @mandiricare pun membalasnya,”Halo Bpk Agung, kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yg Bpk alami. Saat ini kendala yg terjadi sedang kami investigasi, Bpk tdk perlu khawatir karena kami pastikan tidak ada dana Bpk yg berkurang. Karena saat ini proses normalisasi datanya sedang berjalan, kami sarankan Bpk utk melakukan pengecekan saldo secara berkala melalui e-channel (mandiri ATM, mandiri onine atau mandiri SMS) kami ya. Tks~Quita,” tulisnya.

Saldo tabungan bertambah mendadak sebesar Rp95 juta, disampaikan nasabah Bank Mandiri bernama Ismail Al Anshori melalui cuitannya via akun @thedufresne.

Gaes, @bankmandiri lagi error. Rekening gw tiba2 bertambah Rp95 juta. Semoga masalah ini segera beres,” ujar Ismail.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments