youtube channel

Channels

Akan Isi Acara di Kampanye Prabowo-Sandi, Mulan Jameela Kunjungi Dhani

Akan Isi Acara di Kampanye Prabowo-Sandi, Mulan Jameela Kunjungi Dhani

Akan Isi Acara di Kampanye Prabowo-Sandi, Mulan Jameela Kunjungi Dhani

Sehari menjelang kampanye akbar calon presiden Prabowo Subianto dan calon wakil presiden Sandiaga Uno di Sidoarjo, Jawa Timur, Minggu (31/3) besok, Ahmad Dhani, terdakwa dugaan kasus pencemaran nama baik, mendapat kunjungan dari istrinya, Mulan Jameela.

antvklik.com - newsplus.antvklik.com - Dhani sendiri menyatakan bahwa dirinya tidak bisa menghadiri kampanye akbar tersebut dan meminta masyarakat Jawa Timur untuk bisa hadir di kampanye tersebut.

Kehadiran Mulan Jameela ke Rutan Medaeng, Sidoarjo, ini selain untuk menengok dan melihat kondisi suaminya di dalam rutan juga terkait dengan rencana Mulan yang akan mengisi acara bersama calon presiden Prabowo dan Sandiaga Uno dalam kampanye akbar yang rencana akan digelar di GOR Sidoarjo.

Berbeda dengan kunjungan sebelumnya, sabtu (30/3) pagi, Mulan yang datang didampingi tim kuasa hukum Dhani tampak ikut antre di depan pintu masuk sebelum masuk ke dalam rutan. Kondisi ini dimanfaatkan pengunjung rutan untuk foto selfi bersama sang artis yang kini terpaksa hidup berjauhan dengan sang suami karena Dhani sedang menjalani masa penahanan di Rutan Medaeng.

Sementara itu, salah satu kerabat dekat Ahmad Dhani menyatakan, Mulan Jameela yang datang langsung dari Jakarta melalui Bandara Juanda pukul 07.30 WIB mau meminta restu suaminya terkait akan tampil di kampanye akbar. Dhani sendiri menyatakan bahwa dirinya tidak bisa menghadiri kampanye akbar tersebut.

Musisi sekaligus politisi Partai Gerindra Ahmad Dhani kini dikurung di Rutan Kelas I Surabaya, Medaeng, Sidoarjo, Jawa Timur. Dhani ditahan karena kasus pencemaran nama baik.

Selama ditahan di Medaeng, selain keluarga dan kerabat, sejumlah artis dan tokoh nasional menyambanginya. Di antaranya calon presiden Prabowo Subianto, calon wakil presiden Sandiaga Uno, dan musisi Anang Hermansyah bersama istrinya Ashanty, serta Wakil Ketua DPR Fadli Zon.

| Khumaidi | Sidoarjo | Jawa Timur |


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments