youtube channel

Channels

Besok Peserta Mudik Keren Antv Diberangkatkan ke-3 Kota

Besok Peserta Mudik Keren Antv Diberangkatkan ke-3 Kota

Mudik Keren ANTV 2018 (Foto Dok Antv)

Pemirsa setia ANTV bakal mendapat fasilitas mudik dari stasiun televisi kesayangannya. Ya.... ANTV akan mengantar mudik gratis ke sejumlah kota di Jawa.

antvklik.com - - Kegiatan mudik atau pulang kampung merupakan kegiatan yang sudah menjadi tradisi masyarakat indonesia, untuk berkumpul dan bersilaturahmi dengan keluarga serta lingkungan masyarakat yang sulit terwujud dalam aktivitas normal, adalah merupakan momen yang sangat di tunggu-tunggu.

ANTV ikut memberikan fasiltas untuk mobil gratis bagi para pemirsa setianya.

"Besok Jumat tanggal 31 Mei pukul 07.00 akan diberangkatkan ratusan pemirsa ke sejumlah kota," kata GM Coorporate Communication ANTV Monica Desideria.

Sebanyak 2 unit bus akan diberangkatkan ke Solo dalam program Mudik Keren ANTV kali ini, sedangkan dua bus lainnya menuju Jogja, dan dua bus ke Surabaya.

Kota tujuan tersebut dipilih karena pihak ANTV juga ingin mengakomodir pemudik dengan tujuan Jawa Tengah dan Jawa Timur.

Selain itu, ada pula pemudik yang menggunakan program Mudik Keren ANTV 2019 untuk mencapai daerah asalnya yang bukan tiga kota tujuan itu.

"Antusias pemirsa luar biasa. Semua kursi terisi penuh sejak beberapa hari lalu. Semoga tahun depan kita bisa menyediakan bus lebih banyak lagi," kata Monica.

Selain mendapat fasilitas bus gratis, pemudik Mudik Keren ANTV 2019 juga memperoleh bekal makanan ringan dan makan untuk buka puasa.

Menurut rencana Komisaris Utama ANTV, Anindya Bakrie dan jajaran Direksi ANTV akan melapas keberangkatan pemirsa yang mengikuti Mudik Keren Antv 2019.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments