youtube channel

Channels

Daihatsu Xenia Tabrak Sepeda Motor, 2 Orang luka-luka

Daihatsu Xenia Tabrak Sepeda Motor, 2 Orang luka-luka

Daihatsu Xenia Tabrak Sepeda Motor, 2 Orang luka-luka

antvklik.com - - Dua orang berboncengan sepeda motor trail Kawasaki dengan nomor polisi B 3833 EKW mengalami luka-luka akibat tertabrak mobil Daihatsu Xenia B 1823 UIS di persimpangan Tarakan, Jalan Balikpapan, Gambir, Jakarta Pusat, Kamis (8/3) dinihari.

Dengan ambulance, kedua korban yang belum diketahui identitasnya itu dibawa segera ke Rumah Sakit Tarakan Jakarta Pusat untuk mendapat pertolongan medis.

Sementara pengemudi pria Daihatsu Xenia masih syok terduduk lemas di belakang setir dan sempat beberapa saat tidak mau dievakuasi. Sepanjang waktu tersebut, petugas medis memberikan pertolongan oksigen sebelum korban bisa di evakuasi ke Rumah Sakit Tarakan.

Menurut Jumadi saksi mata, kecelakaan terjadi ketika dua pria berboncengan sepeda motor trail melaju dari arah kawasan Tomang menuju ke Harmoni. Lalu saat melintas di persimpangan Tarakan, tertabrak oleh Mobil Xenia yang datang dari arah kawasan Tambora menuju ke Tanah Abang. Kerasnya benturan membuat mereka terpental dari sepeda motornya.

Sepeda motor korban

Pasca tabrakan, body belakang motor trail berikut lampu remnya pecah. Sedangkan kondisi Xenia, body sisi depan kanan termasuk lampu besar dan kaca depannya pecah.

Petugas dari Polsek Gambir melakukan penyelidikan di lokasi kejadian dengan meminta keterangan dari sejumlah saksi dan pengemudi mobil minibus.

Laporan Andre Yanus dari Jakarta


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments