youtube channel

Channels

Mobil Terjun dari Mal, Timpa Mobil Wakil Ketua DPRD

Mobil Terjun dari Mal, Timpa Mobil Wakil Ketua DPRD

Mobil Terjun dari Mal, Timpa Mobil Wakil Ketua DPRD

www.antvklik.com - Kasus mobil terjun dari lantai parkir sebuah mal acapkali terjadi. Kali ini mobil terjun bebas kembali terjadi di Tasikmalaya, Jawa barat.

antvklik.com - Sebuah mobil jenis sedan di Tasikmalaya, Jawa Barat, terjun bebas dari ketinggian 5 meter, Jum’at siang (10/2). Bagian depan mobil tersebut tepat mendarat diatas sebuah mobil yang parkir di bawah gedung.

Meski tidak ada korban jiwa pengendara mobil seorang ibu rumah tangga dan anaknya mengalami luka-luka.

Mobil sedan ini jatuh dari lantai dua Matahari Mal di Jalan Veteran Kota Tasikmalaya, Jawa barat. Si pengendara mobil sedan tersebut adalah nani Suciani. Kala kejadian ini dia bersama anaknya, Bella Cantika, yang juga duduk di depan.

Tak hanya terjun bebas, ternyata setelah terjun bebas, mobil Nani menimpa mobil dinas Wakil Ketua DPRD Kabupaten Ciamis, Dida Yudanegara, yang sedang parkir di samping Matahari Mal. Mobil sedan milik Nani terjatuh dengan posisi menukik dan bagian depan mobil persis tepat mendarat di bagian tengah mobil dinas Wakil Ketua DPRD Kabupaten Ciamis. Akibatnya kedua mobil itu mengalami kerusakan berat.

Beberapa saksi menyebutkan, awalnya kendaraan Nani melaju di area parkir lantai dua, Matahari Mal. Tiba tiba mobil yang sedang menuju balkon lantai parkir ini langsung terjun bebas ke jalan dari lokasi ketinggian sekitar 5 meter.

Melihat kejadian ini,warga yang berada di sekitar lokasi kejadian langsung menolong korban, dengan cara memecahkan kaca mobil untuk mengevakuasi Nani dan Anaknya.

Anak korban yang berada di depan bisa diselamatkan, namun dalam kondisi pingsan. Sementara ibunya dalam keadaan sadar, namun mengalami luka ringan. Keduanya segere dilarikan ke rumah sakit terdekat, untuk mendapatkan perawatan medis.

Menurut Kepala Unit Laka Satlantas Polresta Tasikmalaya, Ipda Dedi Hendiyana, kasus ini masih dalam penyelidikan polisi.”Namun, diduga kemudi mobil tersebut terkunci dan tidak bisa dikendalikan hingga akhirnya terjun bebas,” ujar Dedi.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments