youtube channel

Channels

Mobil SUV Terguling di Tol JORR, Evakuasi 2 Korban Petugas Potong Chasis

Mobil SUV Terguling di Tol JORR, Evakuasi 2 Korban Petugas Potong Chasis

Petugas Sudin Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Kota Jakarta Timur tengah mengevakuasi kedua korban.

Satu unit mobil jenis SUV mendadak terguling di jalan Tol Lingkar Luar Jakarta, hari ini. Akibatnya, pengemudi dan satu penumpangnya terjepit di dalam mobil.

antvklik.com - - Mobil jenis SUV berplat nomor D 1088 AB yang tengah meluncur dari arah Jakarta menuju Bandung di Jalan Jakarta Outer Ring Road (JORR) atau Lingkar Luar Jakarta, mendadak terguling di KM 51 kawasan Jakarta Timur, Sabtu (15/6/2019) pagi.

Mendapat khabar adanya kecelakaan tunggal lalu lintas, petugas Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Kota Jakarta Timur langsung meluncur.

Sesampainya di lokasi kejadian, petugas memotong bagian chasis mobil untuk mengevakuasi pengemudi dan satu orang penumpang yang terjepit di dalam mobil.

Setelah berhasil memotong chasis mobil, petugas membawa kedua korban ke Rumah Sakit Pondok Kopi, Jakarta Timur, guna mendapatkan perawatan oleh tim medis.

Seorang saksi mata bernama Daniel Simarmata mengatakan mobil berjenis SUV yang tengah melaju menuju ke Bandung, terhenti secara mendadak dan terguling hingga ke bahu jalan Tol JORR. Kondisi badan mobil luka parah.

Polisi Lalu Lintas setempat tengah menyelidiki penyebab terhentinya secara mendadak laju mobil SUV tersebut.

(Simon Tobing | Jakarta)


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments