youtube channel

Channels

Mobil Perampok Toko Emas Dilempari Batu Oleh Warga

Mobil Perampok Toko Emas Dilempari Batu Oleh Warga

Duo perampok gasak 6 kg emas senilai 1,6 Milyar

Polisi masih memburu para pelaku perampokan toko emas di Kampung Cariu Desa Telagasari, Balaraja, Kabupaten Tangerang. Menurut Asep Hidayat, saksi dan pemilik toko arloji yang berada di sebelah toko emas yang dirampok, dua pelaku masing-masing membawa samurai dan benda mirip pistol, dan saat kabur menggunakan mobil, sempat dikejar-kejar dan dilempari batu oleh warga.

- Dalam rekaman cctv toko emas permata yang dirampok, salah seorang pelaku yang menggenggam benda mirip pistol sempat melompati etalase sebelum akhirnya menggondol 7 nampan perhiasan emas yang totalnya 6 kilogram, dan diperkirakan, emas yang digasak bernilai Rp1,6 miliar.

antvklik.com - Sementara pelaku satunya menenteng samurai mengumpulkan dan membawa emas jarahan.

Menurut Saksi, salah satu pelaku mengenakan topi berlogo salah satu kesatuan TNI.

Asep Hidayat yang saat itu sedang bersiap membuka toko arlojinya, melihat jelas detik-detik perampokan terjadi. Dia sempat berlari menjauh sambil meneriaki para perampok.

Kejadiannya Sabtu pagi sekitar jam 9. Situasi sekitar toko yang berada di Jalan Raya Serang KM 24, Balaraja, Kabupaten Tangeran saat itu belum ramai betul.

Beberapa warga yang mendengar teriakan Asep Hidayat lantas mengejar dan melempari mobil para pelaku yang bergegas meninggalkan lokasi. Kaca belakang mobil pecah terkena lemparan batu.

Pasca kejadian toko emas tutup. Belasan pegawai toko yang umumnya wanita tidak ada yang mau memberi komentar. Hingga kini polisi masih menyelidiki kasus ini dan memburu pelakunya.

| Rusdy Muslim | Tangerang | Banten |

Berikut Liputannya:


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments