youtube channel

Channels

Miris... Wanita Hamil 8 Bulan Nekat Mencuri Motor Untuk Biaya Persalinan

Miris... Wanita Hamil 8 Bulan Nekat Mencuri Motor Untuk Biaya Persalinan

wanita hamil 8 bulan nekat mencuri motor

Seorang perempuan yang tengah hamil 8 bulan, nekat membawa kabur motor orang yang baru dikenalnya, dan berhasil menjualnya. Pelaku yang bernama Rokayah, nekat melakukan hal itu lantaran butuh biaya persiapan untuk persalinan.

antvklik.com - - Dengan menutupi wajahnya dan menangis, tersangka rokayah yang digelandang di halaman Mapolsek Simokerto Surabaya, mengaku dirinya tidak lagi ada yang memberi nafkah, karena sang suami kabur meninggalkanya.

Perempuan berusia 22 tahun warga Tambak Asri Surabaya itu ditangkap anggota Polsek Simokerto Surabaya, atas laporan warga Gresik, yang mengaku motornya dibawa kabur dan dijual oleh Rokayah ke madura.
Modus yang dilakukan tersangka yakni dengan berpura-pura dapat mencarikan pekerjaan kepada korban, melalui seseorang.

Meski korban baru berkenalan, namun percaya saat tersangka meminjam motornya dengan alasan menjemput orang yang akan memberikan pekerjaan kepada korban.

Saat ditunggu hingga berjam-jam, tersangka tak pernah kembali, dan korban langsung berusaha mencari, hingga akhirnya melaporkan ke polisi.

Menurut Kapolsek Simokerto, Kompol Masdawati Saragih, motor hasil curiannya dijual seharga Rp7 juta, dan dari jumlah itu, Rp5 juta dibelikan motor, sisanya yang Rp2 juta buat biaya persalinan.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, Rokayah sementara waktu mendekam di balik jeruji besi Polsek Simokerto, sehingga terancam akan melahirkan si jabang bayinya di dalam sel tahanan.

| Sandi Irwanto | Surabaya | Jawa Timur |


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments