youtube channel

Channels

Kecelakaan Maut Sentul, Minibus Jumpalitan, Sembilan Jadi korban

Kecelakaan Maut Sentul, Minibus Jumpalitan, Sembilan Jadi korban

Kecelakaan tunggal terjadi pukul 08.34 wib di Sentul Selatan KM 36 arah Jakarta.

antvklik.com - Kendaraan minibus Suzuki APV bernomor polisi nomor polisi F 1196 DH yang ditumpangi 9 orang mengalami kecelakaan maut. Dari video amatir yang beredar nampak 8 penumpang tidak sadarkan diri, tergeletak di jalanan sedangkan satu korban (berbaju merah) nampak tergeletak di jalan namun masih bergerak kesakitan.

Pecah ban, minibus jumpalitan, sembilan penumpang luka parah Korban berbaju merah tergeletak di jalanan namun masih begerak.

Peristiwa ini terjadi pukul 08.34 wib di Sentul Selatan KM 36 arah Jakarta. Dugaan sementara kecelakaan ini terjadi akibat pecah ban saat mobil melaju kencang hingga terguling. Situasi jalan tol Jagorawi saat itu memang tidak padat sehingga kendaraan bisa dipacu lebih kencang dari rambu batas kecepatan.

Informasi dari Harold, jemaat gereja Breakthrough City Church, Serpong mereka adalah rombongan jemaat dari Bogor. Dua mobil beriringan dalam perjalanan menuju ke gereja Breakthrough City Church di Serpong untuk ibadah gabungan. Nama para penumpang dalam minibus ini adalah Josni, Yuildi, Sari, Abdi, Christine, Tanta, Irene, Bram dan Yofan.

Dikabarkan ada tiga korban yang tewas sedangkan 6 lainnya dibawa ke rumah sakit terdekat di kawasan Sentul. Namun belum dipastikan identitas para korban tewas dalam kecelakaan ini.

Peristiwa ini masih ditangani polantas Polres Bogor.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments