youtube channel

Channels

Minibus Hantam Sepeda Motor, 2 Orang Tewas 9 Orang Kritis

Minibus Hantam Sepeda Motor, 2 Orang Tewas 9 Orang Kritis

Kondisi Mobil Minibus Yang Tercebur Ke Kali

antvklik.com - - Sebuah mobil minibus dengan nomor polisi B 2116 TZI yang berkecepatan tinggi melaju dari arah Meulaboh menuju Aceh Selatan, tiba-tiba oleng lalu minibus hantam sepeda motor.

Setelah menghantam sepeda motor, minibus langsung terjun ke dalam kali. Dalam peristiwa ini dua orang dilaporkan meninggal dan sembilan orang luka-luka. Cedera yang dialami korban berupa luka dan patah tulang akibat tercebut ke dalam kali.

Sepada Motor Tertabrak Kondisi Sepada Motor Yang Tertabrak Mobil Minibus

Kecelakaan maut tersebut terjadi di jalur arus balik lintas Meulaboh-Medan, tepatnya di Desa Suak Bili, Suka Makmur, Nagan Ray, Aceh.

Warga yang mengetahui peristiwa tersebut langsung melakukan evakuasi terhadap penumpang minibus dan pengendara sepeda motor guna dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Sementara itu, Rizki, saksi mata, mengatakan bahwa peristiwa kecelakaan berawal dari mobil minibus yang hilang kendali kemudian menabrak pengendara sepeda motor sebelum terjun ke kali. Para penumpang dan pengendera sepeda motor sudah dilarikan ke rumah sakit terdekat guna mendapatkan pertolongan medis.

Untuk memastikan penyabab pasti dari kecekaan ini, jajaran Polisi Resort Nagan Raya, Aceh, telah menurunkan tim investigasi yang akan melakukan penyelidikan.

Laporan Chaidir Azhar dan Dedi dari Kabupaten Nagan Raya


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments