youtube channel

Channels

Menyambut Putusan Sengketa Pilpres, NU Gelar Syukuran

Menyambut Putusan Sengketa Pilpres, NU Gelar Syukuran

menyambut putusan sidang sengketa pilpres, NU gelar syukuran

Warga NU diharapkan bersikap bijak terhadap sidang sengketa pilpres yang masih berlangsung di Mahkamah Konstitusi dan menerima apapun hasilnya nanti, dan menyambut hasil sidang putusan MK 28 Juni nanti, PBNU menggelar syukuran.

- Ratusan jamaah Pengurus Besar Nahdatul Ulama Pusat dan cabang Jakarta Utara, menggelar Halal Bi Halal sekaligus syukuran untuk Indonesia atas Pemilu Serentak 2019 yang telah berlangsung dengan lancar dan damai.

antvklik.com - Warga NU diharapkan untuk dapat menyikapi dengan bijak sidang Sengketa Pilpres yang masih berlangsung di Mahkamah Konstitusi.

Apapun hasil dari keputusan sidang MK pada tanggal 28 Juni mendatang, para jamaah dan simpatisan PBNU diharapkan dapat menerima, dan menyikapi dengan baik , tanpa melakukan provokasi maupun tindakan anarkis.

Hal ini merupakan cerminan dari cara berpikir NU dalam beragama dan bernegara, yang mengutamakan persatuan dan kesatuan dalam konteks NKRI.

Putusan sidang sengketa hasil Pilpres 2019 yang digelar Mahkamah Konstitusi akan disampaikan pada 28 Juni mendatang. Seluruh rakyat Indonesia diharapkan dapat menerima putusan majelis hakim MK, siapapun Capres dan Cawapres yang dinyatakan terpilih.

| Sandhi March - Agam Wiftarenal | Jakarta |

Berikut Liputannya:


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments