youtube channel

Channels

Menhan Minta Jangan Terjadi Perpecahan Gara-Gara Pemilu 2019

Menhan Minta Jangan Terjadi Perpecahan Gara-Gara Pemilu 2019

Menteri Pertahanan RI Ryamizard Ryacudu

Menteri Pertahanan Republik Indonesia, Ryamizard Ryacudu meminta agar tidak lagi ada istilah kosong satu ataupun kosong dua usai Pilpres 2019.

antvklik.com - - Melihat kondisi pasca Pemilu 2019, Menteri Pertahanan Republik Indonesia, Ryamizard Ryacudu terus mengingatkan kepada pemerintah maupun rakyat agar lebih berhati-hati dan waspada . Ditemui saat membuka acara bazar di halaman Kantor Kementerian Pertahanan RI, Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Menteri Pertahanan, Ryamizard menghimbau agar tidak adalagi istilah kosong satu ataupun kosong dua, setelah usainya gelaran Pemilu serentak 2019.

Menurutnya Indonesia merupakan bangsa yang besar dan jangan gara-gara perbedaan pandangan dalam Pemilu kali ini membuat perpecahan di negeri ini.

Menhan juga mensinyalir adanya pergerakan yang memboncengi pada Pemilu kali ini yang sengaja membuat gaduh suasana demi memuluskan rencana mereka. Maka kita harus menyadarinya jangan sampai terpecah belah gara-gara ulah kelompok yang ingin membuat kekacauan di Negeri tercinta ini.

|Syaiful Anwar | Jakarta |


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments