youtube channel

Channels

Mengaku Anggota Densus 88 , Untuk Memikat Gadis

Mengaku Anggota Densus 88 , Untuk Memikat Gadis

Mengaku Anggota Densus 88 , Untuk Memikat Gadis

www.antvklik.com -Berbagai cara dilakukan orang kalau sudah terpikat dengan gadis idamannya. Nah, di Temanggung, Jawa Tengah ada seorang pria yang benar-benar nekat. Demi mendapatkan gadis pujaannya sang pria yang bernama Radian, nekat mengaku sebagai anggota Datasemen Khusus 88 Anti Teror (Densus 88). Dengan gaya yang meyakinkan, mulailah sang pria berlagak sebagai anggota Densus 88 yang sedang bergengsi sekarang ini. Tentunya dengan pakaian yang parlente meskipun sebenarnya ia hanyalah seorang buruh lepas.

antvklik.com - Berbekal pistol mainan dan sebilah belati seorang pria di Temanggung, Jawa Tengah, mengaku sebagai anggota Datasemen Khusus ( densus) 88 . Namun aksi tipu-tipu densus gadungan ini berakhir setelah Satuan Rserse Kriminal Kepolisan Resort Temanggung berhasil membongkar kedoknya dan menjebloskannya ke tahanan.

Untuk mengelabui korbannya Radian, warga Pringsurat, Temanggung ini berbekal pistol mainan dan sebilah belati . Ia beraksi menjadi densus 88 yang tengah bertugas menyelidiki aksi terorisme.

Aksi Radian yang sebenarnya adalah pekerja buruh lepas ini sebenarnya hanya untuk gagah -gagahan untuk memikat seorang gadis dan menakut nakuti salah seorang warga yang tengah bermasalah dengan keluarganya . Namun aksinya ini akhirnya kandas.

Aksi Radian terbonkar setelah salah seorang korban melapor ke pihak kepolisian. Pelaku yang juga buron kasus pelecehan seksual akhirnya berhasil ditangkap. Setelah di lakukan penyelidikan ternyata benar jika Radian merupakan anggota densus gadungan

“Bersama pelaku , polisi sudah mengamankan beberapa barang bukti berupa sebilah belati, pistol mainan dan satu buah tas yang berisi dokumen pribadi,” kata Kasubag Humas Polres Temanggung, AKP Henny Widiyanti.

Radian kini harus menjalani pemeriksaan lebih lanjut dan menginap di markas barunya, yakni sel tahanan Markas Kepolisian Resort Temanggung, Jawa Tengah.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments