youtube channel

Channels

Melawan Pakai Pisau, Pemerkosa Pelajar Ditembak Polisi

Melawan Pakai Pisau, Pemerkosa Pelajar Ditembak Polisi

Mencoba melawan polisi, pemerkosa dua pelajar ditembak polisi

Ronni sempat buron setelah melampiaskan nafsu bejatnya, memperkosa dua remaja. Setelah dua bulan, pelarian pemerkosa pelajar ini berakhir. Polisi menembaknya karena melawan.

antvklik.com - - Kasatreskrim Polres Sikka AKP Herfy Dwi Irawan menjelaskan, Ronni ditangkap saat mengendarai sepeda motor di sekitar Kecamatan Berru. Dia sempat lolos dari kejaran polisi.

Polisi terus mengejarnya dan berhasil menangkapnya berkat bantuan warga. Namun saat polisi akan menggeladah barang bukti Ronny melawan pakai pisau. Polisi terpaksa menembaknya.

"Kita buntuti selama dua bulan, tersangka kita amankan saat mengendarai roda dua, pada saat kita amankan, dia melarikan diri. Namun kita berhasil amankan lagi dibantu warga sekitar," ujar Herfy di RS TC Hillers Maumere, NTT, Jumat (16/8/2019).

Ronni terlibat berabagai kasus kejahatan. Ada lima laporan tindak kejahatannya, pencurian dengan kekerasan, pemerkosaan dan percobaan perkosaan terhadap dua remaja lainnya.

Ronni juga residivis yang kabur dari Lapas Maumere pada 2012 lalu. Ronni kini tak bisa kabur lagi, kaki pemerkosa pelajar ini dilumpuhkan dengan dua butir timah panas dari pistol polisi.

| Taofik Koban | Sikka | NTT


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments