youtube channel

Channels

Pemilik toko kasur tanpa pamrih membuka tokonya kepada 400 korban Badai Harvey.

Pemilik toko kasur tanpa pamrih membuka tokonya kepada 400 korban Badai Harvey.

Pemilik toko kasur tanpa pamrih membuka tokonya kepada 400 korban Badai Harvey.

antvklik.com - - Tidak seperti Osteen, yang awalnya ditolak membuka gereja berkapasitas 17.000, McIngvale bos perusahaan kasur tanpa pamrih telah mengubah tokonya menjadi tempat penampungan badai darurat dan menyambut semua orang dengan tangan terbuka.

Terlebih lagi, dia menggunakan truk pengangkut perabotannya yang besar untuk mengangkut korban Harvey yang mengungsi ke tempatnya.Pemandangan yang menghangatkan hati, Ketika para keluarga tersenyum santai di tempat tidur ditengah bencana alam harvey yang mengancam keselamatan hidup warga Amerika.

McIngvale, yang juga dikenal sebagai 'Mattress Mack', Membuat pengumuman di Facebook pada akhir pekan dan dalam beberapa jam kemudian ternyata dirinya telah menampung 400 orang di dua lokasi Gallery Furniture miliknya.

"Galeri Furniture Freeway Utara dan Galeri Furniture Grand Parkway kini terbuka sebagai tempat penampungan bagi siapa saja yang sedang membutuhkan,' tulis McIngvale di postingan Facebook. "Kami memiliki makanan, tempat tidur dan toilet bersih untuk siapa saja yang membutuhkan dan yang datang ke lokasi tersebut. Hewan-hewan dapat dirawat oleh pemiliknya namun harus tinggal didalam kandang.

Sebuah pos tindak lanjut mengatakan bahwa tokonya memiliki kapasitas cukup dan mendorong mereka yang membutuhkan tempat berlindung untuk pergi ke George R Brown Convention Center, yang memiliki luas 1,8 juta kaki persegi. “Ketika badai pertama kali terjadi di sini, pikiran saya adalah ini hanya akan berlangsung satu hari” kata McIngvale kepada NPR. "Kemudian ketika saya akan pergi bekerja keesokan harinya saya melihat kehancuran seluruh wilayah dan memutuskan akan lebih baik jika kami membuka toko furnitur seluas 100.000 kaki persegi ini sebagai tempat berteduh.

Kami memiliki toko furnitur lain di Houston barat, jadi kami membuka kedua toko itu sebagai tempat penampungan. Sekarang kita memiliki sekitar 400 orang yang tinggal di kedua toko furnitur ini.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments